Bola Internasional

Klasemen Liga Prancis: Paris Saint-Germain Kedinginan di Pucuk

Senin, 17 Oktober 2022 08:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Pedro Nunes
Berikut klasemen Liga Prancis (Ligue 1) per Senin (17/10/22) yang mana Paris Saint-Germain (PSG) 'kedinginan' di pucuk. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes) Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Berikut klasemen Liga Prancis (Ligue 1) per Senin (17/10/22) yang mana Paris Saint-Germain (PSG) 'kedinginan' di pucuk. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes)

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen Liga Prancis (Ligue 1) per Senin (17/10/22) yang mana Paris Saint-Germain (PSG) kedinginan di pucuk.

Paris Saint-Germain (PSG) kembali dihadapkan laga tidak mudah melawan Marseille pada lanjutan laga ke-11 Liga Prancis.

Laga tersebut memang terbukti tidah mudah sebab PSG hanya bisa menang 1-0 saja melawan Marseille di Stadion Parc de Princes.

Gol semata wayang Paris Saint-Germain dicetak oleh megabintang mereka yang bernama Neymar pada menit ke-45+2.

Dari turun minum hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhir pertandingan, kedudukan 1-0 untuk PSG itu tidak berubah sehingga Lionel Messi cs bisa mengamankan tiga poin.

Dengan demikian, PSG makin adem ayem berada di puncak klasemen Liga Prancis (Ligue 1) dengan torehan 29 poin setelah menang 9 kali dan imbang 2 kali dari 11 laga.

PSG hanya terpaut tiga angka dari Lorient di peringkat kedua dengan koleksi 26 angka yang didapatkan setelah memenangkan pertandingan 8 kali, meraih hasil imbang 2 kali, dan menderita kekalahan sekali.

Sementara itu, Marseille harus rela turun peringkat dari ketiga menuju keempat setelah Lens berhasil memenangi pertandingan melawan Montpellier dengan skor 1-0.

Berikut klasemen Liga Prancis per Senin (17/10/2022).