Mengenal Andrea Martinez, Sosok Pujaan Hati di Balik Cemerlangnya Kepa Arrizabalaga

Senin, 17 Oktober 2022 16:20 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© instagram/kepaarrizabalaga
Mari mengenal Andrea Martinez, sosok pujaan hati yang disebut sebagai faktor di balik cemerlangnya penampilan Kepa Arrizabalaga bersama Chelsea. Foto: instagram/kepaarrizabalaga Copyright: © instagram/kepaarrizabalaga
Mari mengenal Andrea Martinez, sosok pujaan hati yang disebut sebagai faktor di balik cemerlangnya penampilan Kepa Arrizabalaga bersama Chelsea. Foto: instagram/kepaarrizabalaga

INDOSPORT.COM – Mari mengenal Andrea Martinez, sosok pujaan hati yang disebut sebagai faktor di balik cemerlangnya penampilan Kepa Arrizabalaga bersama Chelsea di Liga Inggris dan Eropa.

Pada kemenangan Chelsea atas Aston Villa, Kepa Arrizabalaga tampil begitu mengesankan saat menjaga clean sheets untuk keempat kalinya.

Di pertandingan Liga Champions, ia dua kali mencatatkan clean sheets ketika melawan AC Milan di Stamford Bridge dan San Siro.

Sementara itu, di Liga Inggris Kepa juga dua kali berhasil menjaga gawang Chelsea dari kebobolan, masing-masing ketika melawan Wolves dan Aston Villa.

Salah satu penampilan terbaik penjaga gawang berusia 28 tahun itu adalah ketika melawan Aston Vila, Minggu (16/10/22) kemarin.

Sebanyak tujuh kali Kepa melakukan penyelamatan, termasuk lima tembakan dari dalam kotak penalti. Momen terbaiknya terjadi ketika ia menghalau tiga tendangan secara beruntun dari pemain Aston Villa.

Dengan kemenangan tersebut, Kepa Arrizabalaga turut membantu Chelsea dalam mempertahankan posisi empat klasemen Liga Inggris.

Sejalan dengan hal tersebut, penampilan cemerlang Kepa Arrizabalaga disebut-sebut karena adanya dukungan dari sang pujaan harinya, Andrea Martinez.

Lalu siapakah wanita hebat itu? Berikut INDOSPORT akan membagikan kisah Andrea Martinez, sang pujaan hati kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga.