Bola Internasional

Hadir di Penghargaan Ballon d’Or, Kylan Mbappe Disoraki Massa

Selasa, 18 Oktober 2022 20:25 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Gonzalo Fuentes
Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylan Mbappe disoraki masa ketika hadir di acara penghargaan Ballon d’Or 2022 di Paris, Perancis. Copyright: © Reuters/Gonzalo Fuentes
Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylan Mbappe disoraki masa ketika hadir di acara penghargaan Ballon d’Or 2022 di Paris, Perancis.

INDOSPORT.COM – Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylan Mbappe disoraki masa ketika hadir di acara penghargaan Ballon d’Or 2022 di Paris, Perancis.

Ballon d’Or 2022 digelar di Theatre du Chatelet, Paris pada hari Selasa (18/10/22) dini hari WIB. Sejumlah bintang sepak bola dunia hadir dalam perhelatan akbar itu.

Tak terkecuali striker PSG, Kylan Mbappe yang hadir didampingi ayahnya. Dirinya menjadi sorotan setelah turun dari mobil dan memasuki red carpet.

Mbappe yang rapi dengan tuxedo membalutnya itu menjadi atensi publik. Bagaimana tidak, setelah turun dari mobil bintang PSG itu mendapatkan boo dari masa.

Kedatangan Mbappe di seremoni Ballon d’Or, rupanya tidak membuat penggemar PSG senang melihatnya.

Hal ini disebabkan oleh munculnya rumor Kylian Mbappe yang akan hengkang dari Les Parisiens saat transfer bulan Januari mendatang.

Kontrak Mbappe sendiri diperpanjang hingga 2025, namun bisa jadi striker PSG itu bisa memutus kontraknya dengan Les Parisiens.

Para penggemar terkejut ketika Mbappe ingin memutuskan untuk memperbarui kontrak dengan PSG musim lalu, setelah itu dirinya dikaitkan dengan kepindahannya ke Real Madrid.

Media-media Inggris mengatakan, orang-orang yang yang mencemooh Mbappe adalah fans dari Real Madrid. Namun, belum diketahui pasti siapa yang mencemoohnya.

Real Madrid sendiri diketahui sudah acuh tak acuh dengan Kylian Mbappe. Los Blancos memberikan pernyataan untuk tidak merekrut bintang PSG itu.