Piala Dunia 2022

Jelang Piala Dunia 2022 Dimulai, Hansi Flick Dibuat Bingung dengan Keadaan 2 Pemainnya

Selasa, 18 Oktober 2022 15:10 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Heiko Becker
Pelatih tim nasional Jerman, Hansi-Dieter Flick dibuat bingung oleh keadaaan 2 pemainnya, jelang gelaran Piala Dunia 2022. Foto: REUTERS/Heiko Becker. Copyright: © REUTERS/Heiko Becker
Pelatih tim nasional Jerman, Hansi-Dieter Flick dibuat bingung oleh keadaaan 2 pemainnya, jelang gelaran Piala Dunia 2022. Foto: REUTERS/Heiko Becker.

INDOSPORT.COM – Pelatih tim nasional Jerman, Hansi-Dieter Flick dibuat bingung oleh keadaaan 2 pemainnya, jelang gelaran Piala Dunia 2022.

Hansi-Dieter Flick sedang berada dalam ketegangan, terkait keadaan yang menimpa skuat Timnas Jerman beberapa hari belakangan ini.

Pasalnya, setelah dua pemain andalan Jerman yakni, Thomas Muller dan Timo Werner, menderta cedera. Kini, Hansi Flick dipusingkan karena harus kehilangan 2 pemain lain.

Sosok yang dimaksudkan menjadi alasan utama Hansi Flick dibuat kelimpungan adalah, Manuel Neuer, dan Leroy Sane.

Melansir dari as, mantan anak asuhnya di Bayern Munchen, Neuer dan Sane, menderita cedera parah ketika Piala Dunia 2022 Qatar akan segera dimulai.

Sebagaimana diketahui, Manuel Neuer memang sudah mengalami cedera yang sulit untuk sembuh, bisa dibilang cedar dari penjaga gawang Die Bavarian ini kumatan.

Sehingga, Hansi Flick tidak memasukkan nama kiper andalan Jerman selama beberapa tahun belakangan tersebut.

Sementara Leroy Sane mendapatkan cederanya kala membela timnya menang ata Freiburg, dengan skor 5-0, di Liga Jerman (Bundesliga).

Dilaporkan bahwa Sane mengalami robekan pada serat otot paha kiri bagian belakangnya, Bahkan, menurut Transfermarkt, sang pemain baru bisa kembali pada 7 Oktober 2022.

Di sisi lain, Hansi Flick masih beursaha untuk mengatasi masalah yang ada di tubuh Timnas Jerman, yang telihat dalam UEFA Nations League.