Liga Indonesia

Fun Football Bareng FIFA, Kaesang Pangarep 'Tampar' PSSI Pakai Kata-kata Manis

Rabu, 19 Oktober 2022 17:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Presiden FIFA, Gianni Infantino usai melakukan pertemuan dengan Ketum PSSI Mochammad Iriawan sekita hampir 2 jam di kantor PSSI GBK Arena, Selasa (18/10/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Presiden FIFA, Gianni Infantino usai melakukan pertemuan dengan Ketum PSSI Mochammad Iriawan sekita hampir 2 jam di kantor PSSI GBK Arena, Selasa (18/10/22).

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI dan jajarannya menggelar fun football bersama Presiden FIFA, Gianni Infantino dan pejabat lainnya. Kegiatan ini mengundang atensi pemilik Persis Solo, Kaesang Pangarep.

Pasalnya, perwakilan FIFA datang ke Indonesia untuk membenahi sepak bola dalam negeri pasca-Tragedi Kanjuruhan yang sampai kini menelan 133 korban jiwa.

Namun entah mengapa, media sosial PSSI justru mengunggah potret bahagia sang ketua umum, Mochamad Iriawan bersama Gianni Infantino saat asik main fun football.

Unggahan itu langsung menuai kecaman dari netizen lantaran PSSI seolah tidak peduli dengan korban Tragedi Kanjuruhan.

Kecaman tidak hanya datang dari masyarakat biasa. Kaesang Pangarep yang notabene putra Presiden Joko Widodo ikut melayangkan kritik pada PSSI.

Namun, Kaesang Pangarep membuat kritik itu terlihat manis, tetapi pesannya menohok.

"Alhamdulillah semuanya tersenyum. Kami pemilik tim juga hanya bisa tersenyum melihat kebahagiaan ini," ungkap Kaesang, melihat potret Iriawan dan Gianni Infantino.

Tak butuh waktu lama, cuitan Kaesang Pangarep di Twitter langsung viral, disukai oleh lebih dari 3.000 orang, dan dikomentari oleh ratusan orang, umumnya sepakat terhadap kritik yang dilayangkan bos Persis Solo itu.