Bola Internasional

Hasil Piala Slovakia: Egy Tunjukan Kelas, Cetak Assists dan Bawa FC Vion ke 16 Besar

Rabu, 19 Oktober 2022 06:19 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© instagram.com/fcvionzlatemoravce/
Hasil Piala Slovakia pada Rabu (19/10/22), salah satu bintang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri tampil gemilang dan bawa FC Vion lolos ke babak 16 besar. Copyright: © instagram.com/fcvionzlatemoravce/
Hasil Piala Slovakia pada Rabu (19/10/22), salah satu bintang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri tampil gemilang dan bawa FC Vion lolos ke babak 16 besar.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Piala Slovakia pada Rabu (19/10/22), salah satu bintang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri tampil gemilang dan bawa FC ViOn Zlate Moravce lolos ke babak 16 besar.

Dalam pertandingan lanjutan babak 32 besar Piala Slovakia musim 22/23, FC Vion yang berstatus tim tamu harus jalani laga berat dengan menyambangi markas MSK Povazska.

Bertanding di Stadion MSK PovaZska Bystrica, tim FC Vion yang tampil di kasta tertinggi Liga Slovakia sempat dikejutkan oleh pertahanan tangguh tuan rumah dan membuat skor kacamata bertahan hingga babak pertama berakhir.

Bahkan pada menit ke-50’, MSK Povazska yang merupakan wakil Divisi 2 Liga Slovakia secara mengejutkan mampu mencetak gol pembuka lewat aksi Tomas Nagy.

Meski tertinggal lebih dulu, namun FC Vion mampu bangkit dan Egy Maulana Vikri jadi salah satu pemain yang membantu tim tamu membalikkan keadaan.

Masuknya Egy Maulana Vikri berhasil membuat aliran serangan FC Vion jauh lebih cair dan beberapa kali mampu menembus pertahanan rapat MSK Povazska.

Hasilnya pada menit ke-73’, FC Vion sukses menyamakan kedudukan melalui sontekan Giannis Niarchos. Skor sama kuat 1-1, menjadikan duel Piala Slovakia kali ini semakin panas di sisa akhir laga.

Terus menerus berikan tekanan lewat akselerasi individunya, Egy Maulana Vikri akhirnya sukses membawa FC Vion berbalik unggul melalui assists cantik yang mampu dieksekusi oleh Samuel Suľa pada menit 80’.

Namun sayang, kemenangan di depan mata FC ViOn Zlate Moravce harus buyar setelah di masa injury time Mario Boris sukses mencetak gol dan membuat skor kembali sama 2-2.

Kedudukan tersebut tetap bertahan hingga peluit panjang berbunyi, dan memaksa pertandingan dilanjutkan ke babak adu penalti.