Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Peluang Massimiliano Allegri Perbaiki Performa Juventus

Jumat, 21 Oktober 2022 08:18 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Massimo Pinca
Berikut jadwal Liga Italia (Serie A) 2022/23 hari ini, di mana Massimiliano Allegri berpeluang perbaiki performa Juventus pada laga atas Empoli. Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Berikut jadwal Liga Italia (Serie A) 2022/23 hari ini, di mana Massimiliano Allegri berpeluang perbaiki performa Juventus pada laga atas Empoli.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Italia (Serie A) 2022/23 hari ini di mana Massimiliano Allegri berpeluang perbaiki performa Juventus di laga melawan Empoli.

Pada pelaksanaan Liga Italia musim baru ini, Juventus secara mengejutkan telah menjauh dari perebutan gelar scudetto.

Hal itu terjadi karena tim besutan Massimiliano Allegri tersebut telah menelan 2 kekalahan dan 4 hasil imbang dari 10 pertandingan.

Dengan hasil tersebut, Juventus kini berada di peringkat delapan klasemen dengan total 16 poin dan terpaut enam poin dari empat besar.

Oleh karena itu wajar jika pada pertandingan melawan Empoli nanti, Jumat (21/10/22), Allegri menargetkan kemenangan untuk Juventus.

Demi menuntaskan misi tersebut, Allegri tidaklah sendirian. Sebab, Dusan Vlahovic di pertandingan Liga Italia telah menjadi pahlawan bagi klubnya.

Gol tunggalnya atas Torino, memastikan Juventus membawa pulang tiga poin meski bermain di markas lawan. Kendati demikian, melawan Empoli juga bukanlah sebuah pertandingan yang mudah bagi Massimiliano Allegri.

Pasalnya, mereka juga baru mendapatkan momen positif ketika sukses menekuk Monza dengan skor akhir 1-0, Sabtu (15/10/22).

Untuk itu, pertandingan Liga Italia antara Juventus vs Empoli nanti diyakini bakal menjadi laga yang menarik. Terlebih kedua tim sedang dalam momen yang positif.

Sementara itu, pertandingan melawan Empoli merupakan peluang bagi Massimiliano Allegri untuk mengejar poin demi bergabung memperebutkan gelar Scudetto.

Jadwal pertandingan Liga Italia 2022/23 hari ini.

Sabtu, 22 Oktober 2022

Pukul 01.45 WIB: Juventus vs Empoli