Liga Italia

Prediksi Liga Italia Juventus vs Empoli: Ambisi Si Nyonya Tua Lanjutkan Tren Kemenangan

Jumat, 21 Oktober 2022 11:05 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Massimo Pinca
Berikut ini adalah prediksi Liga Italia (Serie A) yang mempertemukan Juventus vs Empoli, Sabtu (21/10/22), pukul 01.45 WIB. Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Berikut ini adalah prediksi Liga Italia (Serie A) yang mempertemukan Juventus vs Empoli, Sabtu (21/10/22), pukul 01.45 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah prediksi Liga Italia (Serie A) yang mempertemukan Juventus vs Empoli, Sabtu (21/10/22), pukul 01.45 WIB.

Juventus tengah bersiap untuk melanjutkan tren positifnya saat menjamu Empoli di Allianz Stadium, Turin.

Tentu saja, laga ini akan menjadi ujian bagi Juventus, meski di laga sebelumnya telah berhasil meredam Torino dengan skor 1-0 dalam Derby della Mole.

Gol semata wayang yang dicetak oleh Dusan Vlahovic pada menit ke-74’ membuat Juventus kini berada di peringkat kedelapan klasemen sementara dengan torehan 16 poin.

Pertandingan itu sekaligus menjadi tantangan bagi pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, yang masih belum bisa membawa timnya mendapatkan performa yang konsisten akhir-akhir ini.

Di sisi lain, Empoli sendiri meraih hasil yang cukup baik dalam dua laga terakhir tanpa mengalami kekalahan.  

Terakhir kali, Empoli berhasil menumpaskan perlawanan dari Monza dengan skor 1-0 berkat gol yang dicetak oleh Nicolas Haas pada menit ke-11’.

Pada laga kali ini, Empoli masih belum bisa diperkuat beberapa pilarnya, seperti Ardian Ismajli, Lorenzo Tonelli, Alberto Grassi, dan Jean-Daniel Akpa Akpro karena cedera.

Sedangkan Juventus sendiri diprediksi masih akan kehilangan Mattia De Scigilio, Marley Ake, Federico Chiesa, Angel Di Maria, dan Kaio Jorge karena masalah cedera.

Paul Pogba sendiri dikabarkan sudah mulai ikut berlatih, namun masih belum bisa diturunkan pada laga Juventus vs Empoli kali ini.