Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Juventus vs Empoli

Sabtu, 22 Oktober 2022 00:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Italia (Serie A) yang mempertemukan Juventus vs Empoli, Sabtu (21/10/22) pada pukul 01.45 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Italia (Serie A) yang mempertemukan Juventus vs Empoli, Sabtu (21/10/22) pada pukul 01.45 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Liga Italia (Serie A) yang mempertemukan Juventus vs Empoli, Sabtu (21/10/22) pada pukul 01.45 WIB.

Pertandingan antara Juventus vs Empoli di laga pekan ke-11 Liga Italia 2022-2023 akan berlangsung di Allianz Stadium, Turin. Di mana Bianconeri bersiap melanjutkan tren positifnya.

Laga ini tentu saja akan menjadi ujian bagi Juventus, meski di laga sebelumnya telah berhasil meredam Torino dengan skor 1-0 dalam Derby della Mole.

Satu gol yang dicetak oleh Dusan Vlahovic pada menit ke-74 membuat Juventus kini berada di peringkat kedelapan klasemen sementara dengan torehan 16 poin.

Laga tersebut sekaligus menjadi tantangan bagi pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, untuk menghentikan inkonsistensi Si Nyonya Tua.

Di sisi lain, Empoli sendiri meraih hasil yang cukup baik dalam dua laga terakhir yakni karena tanpa mengalami kekalahan.  

Terbaru ialah Azzurri berhasil menumpaskan perlawanan dari Monza dengan skor 1-0 berkat gol yang dicetak oleh Nicolas Haas pada menit ke-11’.

Pada laga kali ini, Empoli masih belum bisa diperkuat beberapa pilarnya, seperti Ardian Ismajli, Lorenzo Tonelli, Alberto Grassi, dan Jean-Daniel Akpa Akpro karena cedera.

Sedangkan Juventus sendiri diprediksi masih akan kehilangan Mattia De Scigilio, Marley Ake, Federico Chiesa, Angel Di Maria, dan Kaio Jorge karena masalah cedera.

Paul Pogba sendiri dikabarkan sudah mulai ikut berlatih, namun masih belum bisa diturunkan pada laga ini. Berikut link live streaming Liga Italia antara Juventus vs Empoli: