Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Prancis: Ajaccio vs PSG

Sabtu, 22 Oktober 2022 01:00 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Prancis (Ligue1) antara Ajaccio vs Paris Saint-Germain (PSG) pada Sabtu (22/10/22), dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Prancis (Ligue1) antara Ajaccio vs Paris Saint-Germain (PSG) pada Sabtu (22/10/22), dini hari WIB.

INDOPSORT.COM – Berikut link live streaming Liga Prancis (Ligue 1) antara AC Ajaccio vs Paris Saint-Germain (PSG) pada Sabtu (22/10/22), dini hari WIB.

Pertandingan antara Ajaccio vs PSG pada pekan ke-12 Liga Prancis 2022-2023 akan berlangsung di Stadion Stade Francois Coty, mulai pukul 02.00 WIB.

Ajaccio akan menghadapi ujian berat melawan klub pemuncak klasemen. Klub dengan julukan L’Ours ini harus mengalami kesulitan dalam menghadapi musim ini.

Klub asuhan Olivier Pantaloni memang baru dipromosikan ke liga utama Prancis. Dari 11 laga pada musim ini, Ajaccio hanya mampu meraih dua kemenangan.

Dengan hasil ini, Ajaccio terbenam di zona degradasi pada posisi ke-18. Tim lain yang harus berjuang lebih keras adalah Strasbourg, Angers dan Brest.

Sementara itu, tim tamu PSG, merupakan klub tersukses di Liga Prancis. Di atas kertas, Les Parisiens diunggulkan dalam laga kali ini.

PSG kokoh di puncak klasemen Ligue 1 dengan torehan 29 poin. Skuad asuhan Christophe Galtier bermain apik dengan tidak pernah menelan kekalahan selama musim ini.

Les Parisiens merupakan juara bertahan Liga Prancis tahun lalu, dan diprediksi akan mendulang kesuksesan yang sama pada musim ini.

Impresifnya, PSG telah mencetak 29 gol dan hanya kebobolan sebanyak 5 kali. Dalam laga kali ini Les Parisiens harus kehilangan salah satu pemain andalannya, Neymar.

Meski ditinggal oleh salah satu pemain terbaiknya, PSG diprediksi tetap bermain maksimal dalam laga kali ini. Anda dapat mengakses link streaming di halaman kedua.