Liga Italia

Akui Liga Italia Sangat Sulit bagi Pemain Top, Arrigo Sacchi Kirim Pesan Menyentuh untuk De Ketelaere

Senin, 24 Oktober 2022 00:07 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor:
© Claudio Villa/Getty Images
Pelatih legendaris AC Milan, Arrigo Sacchi, memberikan semangat kepada Charles De Ketelaere selepas pertandingan lanjutan Liga Italia (Serie A) 2022/23. Copyright: © Claudio Villa/Getty Images
Pelatih legendaris AC Milan, Arrigo Sacchi, memberikan semangat kepada Charles De Ketelaere selepas pertandingan lanjutan Liga Italia (Serie A) 2022/23.

INDOSPORT.COM – Pelatih legendaris AC Milan, Arrigo Sacchi, memberikan semangat kepada Charles De Ketelaere selepas pertandingan lanjutan Liga Italia (Serie A) 2022/23.

Seperti diketahui, AC Milan menjamu Monza dalam laga pekan ke-11 Liga Italia musim ini, di Stadion San Siro pada Sabtu (22/10/22) pukul 23.00 WIB.

Dalam pertandingan itu, AC Milan berhasil menang cukup telak, dengan skor 4-1. Hal tersebut membuat I Rossoneri merangsek ke peringkat 2 klasemen sementara Liga Italia 2022/23.

Kemenangan yang diraih oleh tim besutan Stefano Pioli tersebut, lantas membuat mereka melakukan selebrasi di dalam lapangan.

Namun, ada salah satu sosok pemain yang tidak mengikuti perayaan yang dilakukan oleh seluruh pemain AC Milan, atas keberhasilannya mencukur Monza.

Pemain yang dimaksudkan itu adalah Charles De Ketelaere. Diyakini, pemain asal Belgia tersebut merasa kecewa dengan penampilannya sendiri.

Pasalnya De Ketelaere yang mendapat peluang emas di depan mulut gawang, justru gagal mengonversinya menjadi sebuah gol.

Hal tersebut menjadi alasan bagi pemain berusia 21 tahun tersebut meninggalkan lapangan, dan masuk ruang ganti lebih dulu.

Kondisi yang dialami oleh Charles De Ketelaere selepas laga melawan Monza, tidak luput dari pengamatan eks pelatih AC Milan, Arrigo Sacchi.

Bahkan, Arrigo Sacchi dilaporkan menyampaikan sebuah pesan berisi semangat yang dikirimkan untuk wonderkid AC Milan, Charles De Ketelaere.