Liga Spanyol

Aneh! Lakukan Selebrasi Wujud Penghormatan, Pemain Ini Malah Kena Kartu Merah

Senin, 24 Oktober 2022 17:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Website Villarreal www.villarrealcf.es
Terdapat momen aneh dalam pertandingan lanjutan Liga Spanyol (La Liga) 2022/23 antara Villarreal vs Almeria, Minggu (23/10/22). Foto: Website Villarreal Copyright: © Website Villarreal www.villarrealcf.es
Terdapat momen aneh dalam pertandingan lanjutan Liga Spanyol (La Liga) 2022/23 antara Villarreal vs Almeria, Minggu (23/10/22). Foto: Website Villarreal

INDOSPORT.COM – Terdapat momen aneh dalam pertandingan lanjutan Liga Spanyol (La Liga) 2022-2023 antara Villarreal vs Almeria, Minggu (23/10/22).

Dalam laga pekan ke-11 Liga Spanyol 2022/23 tersebut, Villarreal berhasil menang dengan skor 2-1, kala menjamu Almeria di Estadio de la Ceramica.

Meski tertinggal terlebih dahulu oleh Almeria di menit ke-31, lewat go yang dicetak oleh Gonzalo Melero, tim tuan rumah bisa menyamakan kedudukan, bahkan mencuri poin sempurna.

Dua gol penyeimbang kedudukan Villarreal diciptakan oleh Alex Baena, yang memanfaatkan umpan dari Dani Parejo di menit ke-56.

Sementara penentu kemenangan Yellow Submarine disumbangkan oleh Nicolas Jackson, karena mampu mengonversi assist kedua Dani Parejo menjadi gol.

Meski memenangi pertandingan dengan susah payah, Villarreal harus dirugikan karena pencetak gol pertamanya, Alex Baena, mendapat kartu kuning kedua oleh wasit.

Hal tersebut membuat Baena diganjar kartu merah, sehingga dia harus keluar lapangan dan mandi lebih dulu daripada rekan-rekannya.

Kejadian itu terjadi tepat pada menit ke-56, bermula ketika sang pemain melakukan selebrasi setelah gol penyeimbang timnya tercipta.

Padahal, Alex Baena melakukan selebrasi tersebut dengan maksud memberikan penghormatan terhadap Wakil Presiden Villarreal.