Bola Internasional

Terkuak! Alasan Mengejutkan Park Hang-seo Pilih Berpisah dengan Timnas Vietnam

Senin, 24 Oktober 2022 20:35 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Akhirnya terkuak, inilah alasan mengejutkan Park Hang-seo memilih untuk berpisah dengan Timnas Vietnam. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Akhirnya terkuak, inilah alasan mengejutkan Park Hang-seo memilih untuk berpisah dengan Timnas Vietnam.

INDOSPORT.COM – Akhirnya terkuak, inilah alasan mengejutkan Park Hang-seo memilih untuk berpisah dengan timnas Vietnam.

Padahal sebelumnya Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) tekah menyodorkan kontrak perpanjangan untuk pelatih asal Korea Selatan, Park Hang-seo.

Diketahui, kontraknya menangani tim nasional Vietnam hanya tinggal beberapa bulan lagi, tepatnya hingga 31 Januari 2023.

Kendati demikian, Park Hang-seo memilih untuk tidak menerima perpanjangan kontrak yang diberikan oleh Federasi Sepak Bola Vietnam.

Melansir Soha, alasan keputusan Park Hang-seo untuk mundur dari jabatannya dijelaskan oleh Le Vanh Thanh, Wakil Presiden VFF.

Menurut Thanh, alasan Hang-seo meninggalkan tim yang berjuluk The Golden Star tersebut bukan karena masalah gaji yang diberikan.

Namun, menurut Wakil Presiden Federasi Sepak Bola Vietnam tersebut, Park Hang-seo memutuskan tidak melatih lagi karena alasan usia.

“Keputusan untuk tidak memperpanjang kontrak Park Hang Seo sama sekali bukan karena masalah gaji,” ungkap Le Vanh Thanh.

Hal tersebut menepis segala rumor yang menyebutkan bahwa Hang-seo tidak merasa cocok dengan gaji yang diberikan oleh VFF.

Selain itu, Vanh Lanh Thanh, selaku Wakil Presiden VFF juga menjelaskan alasan lain mundurnya Park Hang-seo dari Timnas Vietnam.