Bola Internasional

Jadwal UEFA Conference League: Kans Villarreal dan West Ham United Lanjutkan Kemenangan

Kamis, 27 Oktober 2022 07:36 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© UEFA
Berikut jadwal UEFA Conference League per Kamis (27/10/2022) yang mana laga ini bakal jadi kans Villareal dan West Ham United lanjutkan kemenangan. Copyright: © UEFA
Berikut jadwal UEFA Conference League per Kamis (27/10/2022) yang mana laga ini bakal jadi kans Villareal dan West Ham United lanjutkan kemenangan.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal UEFA Conference League per Kamis (27/10/2022) yang mana laga ini bakal jadi kans Villareal dan West Ham United lanjutkan kemenangan.

UEFA Conference League bakal memasuki laga kelima pada malam Jumat nanti bersama laga-laga Liga Europa lainnya.

Villarreal begitu digdaya di kompetisi UEFA Conference League ini sebab The Yellow Submarines belum pernah menelan sekalipun kekalahan.

Ya, Gerard Moreno cs berhasil menyapu bersih empat laga yang sudah dijalani dengan kemenangan sehingga Villareal bertengger di posisi pertama dengan 12 poin.

Meskipun demikian, Villareal cukup terseok-seok di LIga Spanyol sebab berada di peringkat ke-7 dengan koleksi 18 poin dari 11 laga yang sudah dilakoni.

Sementara itu, West Ham United pun juga tidak mau kalah dari Villarreal yang begitu digdaya di ajang UEFA Conference League.

Tim besutan David Moyes itu kini juga tengah adem ayem di pucuk klasemen dengan koleksi 12 poin seusai menyapu empat laga sebelumnya dengan kemenangan.

Kendatipun begitu, The Hammers juga cukup terseok-seok di Liga Inggris dengan berada di peringkat ke-10 dengan torehan 14 poin dari 12 laga yang sudah dijalani.

Berikut jadwal UEFA Conference League per Kamis (27/10/2022).