Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Aletico Madrid vs Bayer Leverkusen

Kamis, 27 Oktober 2022 02:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming pertandingan lanjutan Liga Champions 2022/23 antara Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming pertandingan lanjutan Liga Champions 2022/23 antara Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah link live streaming pertandingan lanjutan Liga Champions 2022/23 antara Atletico Madrid vs Bayer Leverusen.

Laga antara Atletico Madrid melawan Bayer Leverkusen dalam pekan kelima Liga Champions 2022/23 akan tersaji di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (27/10/22) pukul 02.00 WIB.

Pertandingan antara Atletico Madrid menghadapi Bayer Leverkusen menjadi partai hidup dan mati bagi kedua tim tersebut.

Mengingat saat ini Atletico Madrid berada di peringkat ketiga, sementara Bayer Leverkusen di posisi juru kunci klasemen sementara Grup B Liga Champions musim ini.

Hal tersebut dikarenakan Atletico Madrid baru membukukan 1 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 2 kekalahan, sehingga, mereka hanya mengoleksi empat poin.

Tak jauh berbeda, Leverkusen baru mengumpulkan tiga poin, mengingat mereka hanya menang sekali, dan tiga kali kalah.

Tentunya, untuk bisa lolos dari fase Grup B Liga Champions 2022/23, Liverpool harus memenangkan dua pertandingan tersisa.

Untungnya dalam pertandingan melawan Bayer Leverkusen, tim yang berjuluk Los Rojiblancos bisa menurunkan kekuatan terbaiknya.

Tim yang bermarkas di Wanda Metropolitano tersebut hanya minus Sergo Reguilon, karena sedang mengalami masalah cedera.

Sedangkan, Bayer Leverkusen masih belum bisa memainkan Patrick Schick dan Florian Witz. Sehingga Atletico Madrid diprediksi akan lebih dominan untuk menguasai pertandingan.