In-depth

Menakar Potensi Endrick Felipe, Bocah Ajaib Baru Incaran Real Madrid. Bakal Sehebat Vinicius Junior?

Kamis, 27 Oktober 2022 11:18 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor:
© REUTERS/Carla Carniel
Pemain muda Palmeiras, Endrick Felipe, yang masuk radar Real Madrid. (Foto: REUTERS/Carla Carniel) Copyright: © REUTERS/Carla Carniel
Pemain muda Palmeiras, Endrick Felipe, yang masuk radar Real Madrid. (Foto: REUTERS/Carla Carniel)

INDOSPORT.COM – Incaran klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid itu bernama Endrick Felipe. Penyerang 16 tahun ini disebut-sebut jadi calon bintang baru. Berikut potensinya.

Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid disebut-sebut tengah mengincar pemain baru nan belia dari Brasil bernama Endrick Felipe.

Penyerang 16 tahun ini digadang-gadang punya kemampuan spesial, sehingga Real Madrid pun kepincut untuk melakukan perekrutan.

Kabarnya, Real Madrid tak sendirian soal usaha mereka mendatangkan Endrick Felipe, melainkan ada Paris Saint-Germain dan Barcelona yang juga tertarik.

Mahar senilai 35 hingga 40 juta euro akan jadi andalan Real Madrid untuk mendatangkan pemain asli Brasil ini

Los Blancos sendiri disebut menyiapkan mahar tinggi untuk mendatangkan pemain muda dan sudah sepakat dengan klub Endrick Felipe, Palmeiras.

“Real Madrid kembali ke tempat kejadian dan sangat berpeluang untuk mengontrak Endrick. Meski, dilaporkan bahwa untuk sementara ini belum ada kesepakatan,”

 “Los Blancos merasa mereka memiliki keuntungan, langkah selanjutnya adalah menyetujui biaya dengan Palmeiras,” tulis laporan dari Football Espana.

Real Madrid sendiri bukan sekali ini saja melakukan perekrutan pemain belia asal Brasil. Setidaknya, dalam 10 tahun terakhir ada beberapa pemain yang masuk skuat.

Contoh nyatanya adalah dua eks wonderkid Brasil yang sudah beranjak dewasa, yaitu Vinicius Junior dan Rodrygo Goes yang belakangan jadi andalan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.