4 Fakta Erina Gudono, Calon Istri Kaesang yang Prewedding Pakai Jersey Persis Solo

Senin, 31 Oktober 2022 12:06 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Instagram @erinagudono
Erina Gudono, kekasih dari bos Persis Solo, Kaesang Pangarep Copyright: © Instagram @erinagudono
Erina Gudono, kekasih dari bos Persis Solo, Kaesang Pangarep

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah empat fakta mencengangkan Erina Gudono, calon istri Kaesang Pangarep yang melakukan pre-wedding dengan jersey Persis Solo.

Setelah melalui lika-liku kisah percintaan, Kaesang Pangarep, anak ketiga Presiden Joko Widodo akhirnya menjatuhkan pilihan pada wanita asal Yogyakarta, Erina Gudono.

Kaesang Pangarep sendiri mulai mendapat perhatian masyarakat saat memutuskan untuk mengelola klub sepak bola, Persis Solo, dan membawa tim promosi ke Liga 1.

Alhasil, salah satu konsep pre-wedding Kaesang dan Erina Gudono adalah dengan mengenakan jersey merah Persis Solo, dan mengambil tempat di Stadion Manahan.

Dalam pemotretan tersebut, Erina mengenakan jersey bertuliskan nama Kaesang, dengan nomor punggung 10.

Sementara Kaesang mengenakan jersey dengan nama Erina, dan nomor punggung 12. Netizen menduga hal itu adalah tanggal pernikahan, yakni 10 Desember 2022.

© instagram/kaesangp
Feed instagram Kaesang Pangarep bersama Erina Gundono. Foto: instagram/kaesangp. Copyright: instagram/kaesangpFeed instagram Kaesang Pangarep bersama Erina Gundono. Foto: instagram/kaesangp.

Selain pemotretan di Stadion Manahan Solo, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono juga melakukan foto pre-wedding bertema serba putih di Istana Kepresidenan Bogor.

Jika Kaesang Pangarep sudah cukup terkenal sebagai anak dari Presiden Jokowi, lantas siapa sebenarnya Erina Gudono?

Berikut INDOSPORT merangkum empat fakta menarik dari sosok Erina Gudono, calon istri Kaesang Pangarep dan calon menantu dari Presiden RI, Joko Widodo.