In-depth

Tatarusanu Mulai Mengkhawatirkan, 3 Kiper Primavera Potensial yang Layak Dipromosikan AC Milan

Senin, 31 Oktober 2022 18:30 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Alex Nicodim/NurPhoto via Getty Images
Tiga penjaga gawang muda di tim Primavera yang layak dipromosikan klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, usai penampilan Ciprian Tatarusanu yang mulai konsisten. Copyright: © Alex Nicodim/NurPhoto via Getty Images
Tiga penjaga gawang muda di tim Primavera yang layak dipromosikan klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, usai penampilan Ciprian Tatarusanu yang mulai konsisten.

INDOSPORT.COM – Melihat tiga penjaga gawang muda di tim Primavera yang layak dipromosikan klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, usai penampilan Ciprian Tatarusanu yang mulai konsisten.

Pada pertandingan teranyarnya, sang juara bertahan Liga Italia musim lalu, AC Milan alami nasib apes usai telan kekalahan tipis 2-1 dari tim kuda hitam Torino.

Bertanding di Olimpico di Torino, kubu AC Milan yang berstatus tim tamu bahkan harus tertinggal dua gol lebih dulu hanya dalam tempo dua menit.

Torino membuka keunggulan lewat sundulan Koffi Djidji pada menit 35’, dan dua menit berselang sepakan Aleksei Miranchuk sukses membawa Il Toro unggul 2-0 hingga babak pertama usai.

Selepas jeda, AC Milan yang terus membombardir pertahanan Torino akhirnya bisa memperkecil ketertinggalan melalui tembakan Junior Messias menit 67’.

Sayangnya, itu menjadi gol terakhir AC Milan di laga dan membuat mereka harus puas pulang dengan tangan hampa.

Selain kekalahan, penampilan Ciprian Tatarusanu dalam laga kontra Torino kemarin juga mendapat sorotan tajam dari para pendukung AC Milan.

Pasalnya, sang kiper terlihat gagal mengantisipasi dua gol Torino yang dianggap terlalu mudah masuk ke gawang AC Milan.

Ciprian Tatarusanu sendiri memang harus jadi kiper utama AC Milan pada laga kemarin, lantaran sang penjaga gawang utama Mike Maignan masih absen akibat cedera.

Dengan usia yang sudah mencapai 36 tahun, memang sangat riskan buat AC Milan jika terus memaksa Ciprian Tatarusanu tampil sebagai starter.

Untuk itu, berikut INDOSPORT coba merangkum tiga kiper muda dari tim Primavera yang mungkin bisa diorbitkan AC Milan sebagai pengganti Ciprian Tatarusanu: