Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: FC Porto vs Atletico Madrid

Selasa, 1 November 2022 23:45 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Champions antara FC Porto vs Atletico Madrid pada Rabu (2/10/22), mulai pukul 00:45 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Champions antara FC Porto vs Atletico Madrid pada Rabu (2/10/22), mulai pukul 00:45 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Liga Champions antara FC Porto vs Atletico Madrid pada Rabu (2/11/22), mulai pukul 00.45 WIB.

Pertandingan FC Porto vs Atletico Madrid di pekan ke-6 Liga Champions 2022-2023 akan berlangsung di Stadion Estadio Do Dragao.

Atletico Madrid akan menjamu FC Porto dalam lanjutan Liga Champions, dini hari WIB. Laga ini menjadi pertandingan yang berat bagi Los Rojiblancos.

Dalam klasemen Liga Champions, Atletico Madrid terbenam di posisi ke-3 dengan torehan lima poin. Pasukan Diego Simeone sudah tidak berpeluang lolos di putaran berikutnya.

Atletico Madrid harus kerja ekstra pada pertandingan kali ini. Pasalnya, Los Rojiblancos harus berburu poin untuk ikut play-off Liga Europa.

Pada pertandingan terakhir di Liga Champions, Atletico Madrid ditahan imbang Leverkusen dengan skor 2-2. Gol Rodrigo De Paul berhasil menyelamatkan Los Rojiblancos dari kekalahan.

Sementara itu, FC Porto kini bertengger di posisi kedua klasemen. Pasukan Sergio Conceicao berhasil pesta gol pada pekan kelima Liga Champions melawan Club Brugge.

FC Porto akan bermain maksimal untuk meraih kemenangan kontra Atletico dini hari nanti. Pasalnya, jika FC Porto berhasil meraih poin penuh, kesempatan untuk menjadi juara grup semakin besar.

Posisi juara grup bisa dikunci FC Porto dengan catatan Club Brugge tidak mendapat poin ketika melawan Bayern Leverkusen.

Pertandingan Liga Champions antara FC Porto vs Atletico Madrid akan menjadi tontonan seru dan menarik. Untuk link live streaming dapat Anda akses di halaman kedua.