Liga Champions

Ditinggal Pemain Andalan, Begini Respons Potter Jelang Chelsea vs Dinamo Zagreb

Rabu, 2 November 2022 20:05 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alberto Lingria
Ditinggal pemain andalan, begini respons Graham Potter jelang Chelsea vs Dinamo Zagreb (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Ditinggal pemain andalan, begini respons Graham Potter jelang Chelsea vs Dinamo Zagreb (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM – Jelang pertandingan melawan Dinamo Zagreb dalam ajang Liga Champions 2022/23, Chelsea harus ditinggalkan oleh pemain andalannya.

Sosok yang akan absen di laga Chelsea vs Dinamo Zagreb di Stadion Stamford Bridge, Kamis (03/10/22) pukul 03.00 WIB adalah Kepa Arrizabalaga.

Kepa Arrizabalaga terpaksa harus menepi di putaran ke-6 Grup E Liga Champions 2022/23 karena dilaporkan tengah mengalami cedera plantar fascia.

Masalah pada kaki yang dialami oleh Kepa Arrizabalaga didapatkan kala membela The Blues bertandang ke markas Brighton & Hove Albion di Liga Inggris.

Hal tersebut membuat Kepa harus ditarik keluar oleh Graham Potter, dan digantikan dengan Edouard Mendy saat turun minum.

Keadaan tersebut membuat Potter harus menempatkan penjaga gawang asal Spanyol tersebut di bangku cadangan, dalam laga melawan Dinamo Zagreb.

Kendati demikian, pelatih asal Inggris tersebut tidak menganggap jika cedera yang dialami oleh Kepa sebagai masalah yang besar.

Selain itu, The Blues juga dilaporkan tidak akan bisa menggunakan mateo Kovacic, karena mengalami cedera betis saat latihan.

Meskipun begitu, kabar baiknya, Graham Potter dapat kembali memainkan Kalidou Koulibaly yang telah sembuh dari cedera.

Bahkan, Graham Potter juga telah mengonfirmasi bahwa Kalidou Koulibaly akan mengisi pos bek tengah Chelsea saat melawan Dinamo Zagreb. Hal tersebut dikarenakan ada alasan di baliknya.