Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Chelsea vs Dinamo Zagreb

Kamis, 3 November 2022 02:00 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Champions antara Chelsea vs Dinamo Zagreb pada Kamis (03/10/22) mulai pukul 03.00 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Champions antara Chelsea vs Dinamo Zagreb pada Kamis (03/10/22) mulai pukul 03.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Liga Champions antara Chelsea vs Dinamo Zagreb pada Kamis (03/10/22), mulai pukul 03.00 dini hari WIB.

Pertandingan Chelsea vs Dinamo Zagreb di pekan ke-6 Liga Champions 2022-2023 akan berlangsung di Stadion Stadion Stamford Bridge, London.

Chelsea akan menjamu Dinamo Zagreb dalam lanjutan Liga Champions dini hari ini. Laga kali ini akan menjadi kesempatan emas The Blues meraih poin penuh.

Saat ini Chelsea kokoh di puncak klasemen grup E dengan torehan 10 poin. Dari lima laga di Liga Champions, The Blues meraih 3 kemenangan, 1 hasil imbang dan 1 kekalahan.

Pada pertandingan terakhir di Liga Champions, Chelsea berhasil unggul atas RB Salzburg dengan skor tipis 2-1. Pemain muda Kai Havertz berhasil menyelamatkan The Blues dari skor kembar.

Sementara itu, pada laga kali ini Reece James, Wesley Fofana dan N’Golo Kante dipastikan absen. Chelsea dipastikan akan bermain tanpa beban karena sudah dipastikan lolos ke putaran selanjutnya Liga Champions.

Berbanding terbalik, Dinamo Zagreb harus terbenam di posisi penghujung grub E dengan torehan empat poin. Pertandingan melawan The Blues menjadi kesempatan terakhir Mislav Orsic dkk tampil maksimal.

Meski tidak diunggulkan dalam laga kali ini, Dinamo Zagreb berhasil mendulang kesuksesan pada awal musim Liga Champions ketika melawan Chelsea.

Kala itu, Dinamo Zagreb mempermalukan Chelsea di hadapan pendukung Kroasia di Stadion Maksimir. Tim asuhan Ante Cacic berhasil mengalahkan The Blues dengan skor 1-0.

Pertandingan Liga Champions antara Chelsea vs Dinamo Zagreb akan menjadi tontonan seru dan menarik. Untuk link live streaming dapat Anda akses di halaman kedua.