Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Manchester City vs Sevilla

Kamis, 3 November 2022 02:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini link live streaming pertandingan lanjutan Liga Champions 2022/23 antara Manchester City vs Sevilla. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini link live streaming pertandingan lanjutan Liga Champions 2022/23 antara Manchester City vs Sevilla.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan lanjutan Liga Champions 2022/23 antara Manchester City vs Sevilla.

Pertandingan putaran terakhir Grup G Liga Champions 2022/23 antara Manchester City vs Sevilla berlangsung di Etihad Stadium, Kamis (03/11/22) pukul 03.00 WIB.

Bertindak sebagai tim tuan rumah, Manchester City sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Pasalnya The Cityzens duduk di puncak klasemen Grup G Liga Champions 2022/23 sementara, dengan mengumpulkan torehan 11 poin.

Sementara Sevilla berada di peringkat ketiga, karena baru mengoleksi lima poin, terpaut tiga angka dari Borussia Dortmund, di peringkat kedua.

Tim yang berjuluk Los Nervionenses hampir dipastikan akan sulit untuk bisa melanjutkan langkahnya ke fase 16 besar Liga Champions musim ini.

Mengingat, mereka kalah produktivitas gol dari Borussia Dortmund. Ditambah lagi Die Borussen akan melawan berhadapan dengan Copenhagen.

Selain itu, Sevilla juga tidak dapat diperkuat oleh beberapa pemain andalannya seperti Fernando, Jesus Corona, dan Youssef En-Nesyri, yang tengah mengalami cedera.

Di sisi lain, meski Manchester City tidak akan menurunkan kekuatan terbaiknya. Namun, tim besutan Pep Guardiola tersebut mengalami kedalaman skuad yang baik.

Sehingga, pertandingan putaran ke-6 Grup G Liga Champions 2022/23 antara Manchester City melawan Sevilla bakal berlangsung dengan seru.