Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris: Manchester City vs Fulham, Kans Emas Citizens Rebut Puncak

Jumat, 4 November 2022 20:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini prediksi Liga Inggris 2022-2023 lanjutan pekan ke-5 antara Manchester City vs Fulham yang akan berlangsung Sabtu (05/11/22) pukul 22.00 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini prediksi Liga Inggris 2022-2023 lanjutan pekan ke-5 antara Manchester City vs Fulham yang akan berlangsung Sabtu (05/11/22) pukul 22.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 lanjutan pekan ke-5 antara Manchester City vs Fulham yang akan berlangsung Sabtu (5/11/22) pukul 22.00 WIB.

Berambisi untuk memperpanjang rekor kemenangan di Stadion Etihad menjadi lima pertandingan di semua kompertisi, Manchester United akan menjamu Fulham pada ajang Liga Champions.

Pada laga sebelumnya, The Citizens sukses meraih kemenangan meyakinkan atas tamunya Swvilla dengan skor 3-1 untuk memastikan lolos ke babak 6 besar  Liga Champions.

Di sisi lain, Fulham hanya mampu meraih satu poin setelah ditahan imbang tanpa gol atas tamunya Everton. Fulham punya banyak peluang tetapi entah mengapa tidak ada satu pun bisa diselesaikan.

Laga Manchester City vs Fulham diprediksi bakal dimenangkan kevin De Bruyne dan kawan-kawan. Dilihat dari segi kualitas pemain, Man City jauh lebih diunggulkan.

Terlebih, Erling Haaland dipastikan kembali ke skuad utama setelah sempat absen pada dua laga sebelumnya karena cedera kaki.

Menariknya, laga melawan Fulham menjadi kesempatan emas bagi Man City untuk menggusur pemimpin klasemen Liga Inggris, Arsenal.

Dipahami. Pekan ini skuad Mikel Arteta akan melakoni laga tandang yang sulit melawan Chelsea dan berpotensi kehilangan angka.

Manchester City sendiri saat ini berada di urutan kedua pada klasemen, dua poin di belakang Arsenal. Jika menang atas Fulham, kemudian Arsenal kalah di Stamford Bridge, maka Man City bakal mengkudeta puncak.

Namun demikian, Man City tidak boleh meremehkan Fulham. Sebab dalam empat laga terakhir, mereka tidak terkalahkan.

Sementara dalam lima pertandingan terakhir, Fulham belum pernah meraih kemenangan atas Man City. Namun bukan tidak mungkin Fulham bakal menemukan titik lengah Man Citu guna mencuri poin di Etihad.

Prakiraan Pemain

Manchester City (4-3-3): Ederson; Stones, Akanji, Ake, Cancelo; De Bruyne, Rodri, Bernardo; Foden, Haaland, Grealish

Fulham (4-2-3-1): Leno; Tete, Diop, Ream, Robinson; Reed, Palhinha; James, Pereira, Willian; Mitrovic