Bola Internasional

Skill Lionel Messi! Gocekan Egy Maulana Vikri Bikin Jatuh Hati Netizen

Jumat, 4 November 2022 20:41 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© instagram.com/fcvionzlatemoravce/
Pemain Indonesia, Egy Maulana Vikri Gabung Klub FC Vion Zlate Moravce Copyright: © instagram.com/fcvionzlatemoravce/
Pemain Indonesia, Egy Maulana Vikri Gabung Klub FC Vion Zlate Moravce

INDOSPORT.COM – Bak memiliki skill seperti Lionel Messi, Gocekan Egy Maulan Vikri saat membela klub Slovakia, FC Vion Zlate Moravce sukses bikin netizen jatuh hati.

Aksi Egy Maulana Vikri dalam pertandingan FC Vion Zlate Moravce vs MSK Zilina dalam lanjutan Liga Slovakia telah dinanti-nantikan masyarakat pecinta sepak bola nasional.

Pasalnya, netizen menati-nanti penampilan Egy Maulana Vikri dengan klub barunya itu. Tentu saja debut Egy kali ini menjadi pelipur lara para penggemarnya.

Meski tidak turun sebagai starter, Egy telah memulai debutnya kali ini dengan permainan yang ciamik. Egy turun ke lapanngan di menit ke-88.

FC Vion Zlate Moravce berhasil meraih kemenangan atas MSK Zilina dengan skor telak 4-0. Meski tidak menyumbangkan gol, penampilan Egy pada laga itu menuai decak kagum netizen.

Pertandingan yang digelar di Stadion FC ViOn, membuahkan hasil yang manis bagi tim tuan rumah. Pada babak pertama, FC Vion Zlate Moravce berhasil unggul dengan skor 2-0.

Memasuki baba kedua, FC Vion Zlate Moravce menambah pundi-pundi gol melalui Stephano Alves de Almedida, meski beberapa menit kemudian dirinya digantikan oleh Egy.

Menariknya, dalam laga kali ini, Egy hanya diturunkan oleh pelatih FC Vion Zlate Moravce, Ivan Galad selama dua menit jelang pertandingan usai.

Pada klasemen Liga Slovakia, FC Vion Zlate Moravce bertengger di posisi kesembilan. Kemenangan ini menjadi modal yang bagus, pasalnya MSK Zilina berada di posisi ketujuh klasemen.

Meski hanya bermain dua menit, Egy menunjukkan kemampuannya sebagai seorang yang memiliki skill bak Lionel Messi. Gocekan Egy membuat kagum netizen Indonesia.