Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris Hari Ini: Kudeta Arsenal, Haaland Bikin Manchester City Menggigil di Puncak!

Minggu, 6 November 2022 08:21 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Phil Noble
Berikut klasemen Liga Inggris (Premier League) 2022/23 hari ini, Erling Haaland mampu membuat Manchester City kudeta Arsenal dari puncak. Copyright: © Reuters/Phil Noble
Berikut klasemen Liga Inggris (Premier League) 2022/23 hari ini, Erling Haaland mampu membuat Manchester City kudeta Arsenal dari puncak.

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen Liga Inggris (Premier League) 2022/23 hari ini, Erling Haaland mampu membuat Manchester City kudeta Arsenal dari puncak.

Sebagaimana diketahui terdapat lima pertandingan di pekan ke-15 Liga Inggris 2022/23 pada Sabtu (5/11/22) hingga Minggu (6/11/22) dini hari WIB.

Salah satu pertandingan menarik yang tersaji ialah laga antara Manchester City vs Fulham, yang berlangsung di Etihad Stadium.

The Citizen akhirnya bisa meraih kemenangan tipis dengan skor 2-1 atas Fulham, usai membuka keunggulan dari gol Julian Alvarez pada menit ke-16.

Namun kedudukan Manchester City mampu disamai oleh Andreas Pereira yang mencetak gol untuk Fulham di menit ke=28 lewat tendangan penalti.

Namun asa The Cottagers untuk meraih kemenangan maupun hasil imbang digagalkan oleh gol Erling Haaland lewat penalti (90+5’) mampu memberikan kemenangan untuk Manchester City.

Gol Erling Haaland pun membantu tim besutan Pep Guardiola itu akhirnya mampu mengkudeta Arsenal di puncak dengan meraih 32 poin.

Manchester City merasakan dingginnya puncak usai hanya selisih satu angka saja Arsenal yang turun ke peringkat kedua dengan 31 poin di klasemen Liga Inggris 2022/23.

Arsenal sendiri nampaknya bakal kesulitan kembali ke puncak karena Meriam London itu bakal melakoni big match melawan Chelsea di pekan ke-15 ini.

Selain Manchester City yang mampu mengkudeta posisi puncak dari Arsenal, juga terdapat perubahan lainnya dalam klasemen Liga Inggris 2022/23 hari ini: