Liga Europa

Link Live Streaming Drawing Play-off Liga Europa: Potensi Bentrok Man United vs Barcelona

Senin, 7 November 2022 18:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Carl Recine
Berikut link live streaming drawing play-off Liga Europa yang mana ada potensi bentrok antara Manchester United vs Barcelona. Copyright: © Reuters/Carl Recine
Berikut link live streaming drawing play-off Liga Europa yang mana ada potensi bentrok antara Manchester United vs Barcelona.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming drawing play-off Liga Europa yang mana ada potensi bentrok antara Manchester United vs Barcelona.

Drawing play-off Liga Europa ini bakal dilaksanakan pada hari Senin (07/11/22) pukul 19:00 WIB atau setelah drawing 16 besar Liga Champions usai.

Sebagai informasi, drawing play-off Liga Europa ini mempertemukan antara runner-up setiap grup Liga Europa melawan peringkat ketiga Liga Champions.

Sementara itu, ada beberapa tim yang mempunyai kekuatan di atas rata-rata, seperti Juventus dan Barcelona, yang ikut memeriahkan babak play-off ini.

Tak ketinggalan ada AS Roma, PSV Eindhoven, dan Manchester United yang harus menjalani babak play-off karena gagal finis di pucuk klasemen fase grup.

Tak lupa ada Sevilla juga yang terbuang dari ajang Liga Champions yang mana tim asal Liga Spanyol itu merupakan raja Liga Europa dengan raihan gelar sebanyak enam trofi.

Di sisi lain, potensi big match pastinya berpeluang terjadi pada laga ini dengan laga Manchester United vs Barcelona menjadi salah satu bentrokan favorit yang diinginkan setiap pencinta sepak bola.

Laga ini tentu juga ditunggu fans Setan Merah mengingat Frenkie de Jong pernah dikabarkan menolak bergabung ke Man United karena ogah bermain di UEL.

Fans Manchester United ingin membuktikan bahwa pilihan Frenkie de Jong tersebut salah sehingga ingin membuat sang pemain menyesal karena Barcelona pada akhirnya juga turun ke ajang Liga Europa.

Berikut link live streaming drawing play-off Liga Europa per Senin (07/11/22).