Liga Champions

5 Pemain RB Leipzig dengan Harga Pasar Termahal, Manchester City Hati-hati

Selasa, 8 November 2022 23:32 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi pemain RB Leipzig, Christopher Nkunku usai berhasil mencetak gol ke gawang Atalanta. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi pemain RB Leipzig, Christopher Nkunku usai berhasil mencetak gol ke gawang Atalanta. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM - Salah satu hasil drawing babak 16 besar Liga Champions 2022/23 ialah Manchester City vs RB Leipzig. The Citizens harus waspada dengan 5 pemain RB Leipzig ini.

RB Leipzig memiliki sederet pemain berbakat nan berkualitas yang mampu menjadikan mereka kuda hitam paling menyeramkan di Liga Champions musim ini. 

Kualitas dan penampilan para pemain tersebut pun membuat skuat RB Leipzig memiliki beberapa punggawa yang punya harga pasar mahal. 

Ya, undian babak 16 besar Liga Champions sudah dilakukan pada Senin (07/11/22) kemarin malam. Terdapat sederet pertandingan seru yang jangan sampai kamu lewatkan. 

Untuk kategori big match, terdapat pertandingan seperti Liverpool vs Real Madrid dan juga Paris Saint-Germain yang akan berhadapan dengan Bayern Munchen. 

Sementara itu ada juga beberapa hasil Drawing lainnya yang menyita perhatian. Sebagai contoh ada Tottenham Hotspur yang bertemu AC Milan. 

Ada juga Chelsea yang bertemu Borussia Dortmund, Inter Milan yang harus berhadapan dengan Porto kemudian Manchester City yang bertemu RB Leipzig, dan lain sebagainya.

Untuk pertemuan yang terakhir disebutkan, yakni Manchester City vs RB Leipzig, tentu akan sangat menarik untuk disaksikan. 

Apalagi keduanya baru dua kali bertemu sepanjang sejarah Liga Champions. Namun skuat asuhan Pep Guardiola harus waspada dengan sederet pemain mahal RB Leipzig.

Siapa saja mereka? Simak selengkapnya 5 pemain dengan harga pasar termahal di skuat RB Leipzig yang siap repotkan Manchester City.