Liga Champions

Jadwal Babak 16 Besar Liga Champions: Liverpool vs Real Madrid, PSG kontra Bayern

Selasa, 8 November 2022 09:25 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Berikut adalah jadwal babak 16 besar Liga Champions 2022/23, terdapat duel sengit seperti, PSG kontra Bayern dan Liverpool vs Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Berikut adalah jadwal babak 16 besar Liga Champions 2022/23, terdapat duel sengit seperti, PSG kontra Bayern dan Liverpool vs Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Champions 2022-2023 babak 16 besar yang berlangsung awal tahun depan. Terdapat duel sengit seperti, PSG kontra Bayern dan Liverpool vs Real Madrid.

Babak 16 besar Liga Champions 2022-2023 menyajikan tiga pertandingan menarik yang berasa seperti final.

Salah satunya adalah ketika Liverpool langsung menantang Real Madrid, mengingat kedua tim tersebut merupakan finalis di Liga Champions musim sebelumnya.

Diketahui, Real Madrid yang berhak mengangkat trofi Liga Champions 2021-2022 berkat kemenangan tipis 1-0 atas Liverpool.

Selain itu, masih terdapat laga lain yang tak kalah menarik yakni, Bayern Munchen melawan Paris Saint Germain, yang tentunya syarat akan gengsi.

Kedua tim tersebut saling bertemu karena PSG sendiri harus finis di posisi kedua Grup H, sementara Die Bavarian merupakan jawara di Grup C Liga Champions musim ini.

Bahkan laga yang mempertemukan Bayern Munchen kontra PSG tersebut, kembali mengingatkan kepada perempat final Liga Champions 2020-2021.

Meski pada saat itu berakhir dengan agregat 3-3, PSG unggul gol kandang-tandang. Sehingga Bayern gagal melanjutkan langkah ke semifinal.

Sehingga, dalam Liga Champions edisi tahun ini, pasukan Julian Nagelsmann diyakini akan melakukan pembalasan. Mengingat, penampilan mereka di fase grup sangat superior.

Tak hanya itu, masih ada satu pertandingan di babak 16 besar Liga Champions 2022-2023, yang diyakini bakal menyita perhatian para penggemar sepak bola.