Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Napoli vs Empoli

Selasa, 8 November 2022 23:30 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Italia (Serie A) antara Napoli vs Empoli pada Rabu (09/10/22), pukul 00.30 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Italia (Serie A) antara Napoli vs Empoli pada Rabu (09/10/22), pukul 00.30 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Liga Italia (Serie A) antara Napoli vs Empoli pada Rabu (09/10/22), pukul 00.30 WIB.

Pertandingan pekan ke-14 antara Napoli vs Empoli akan digelar di Stadion Diego Armando Maradona. Laga kali ini akan menjadi duel menarik klub papan atas Serie A.

Laga berat akan dihadapi Empoli pada pertandingan kali ini. Pasalnya, Napoli merupakan penguasa klasemen Serie A dengan mengantongi 35 poin.

Sepanjang musim ini, Napoli telah mengantongi sebelas kemenangan dan dua hasil imbang. Semakin perkasa, tim besutan Luciano Spalletti tak terkalahkan dari awal musim.

Pertandingan kali ini tentu bukanlah laga yang berat bagi tim yang memiliki julukan Il Partenopei. Napoli diprediksi akan meraup kemenangan besar.

Sementara itu, beberapa pemain seperti Khvicha Kvaratskhelia dan Amir Rrahmani dipastikan absen dalam laga kali ini. Kendati demikian, Napoli tetap diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Di sisi lain, Empoli harus terseok-seok di posisi ke-14 klasemen dengan torehan 14 poin. Klub yang bermarkas di Stadion Carlo Castellani itu hanya mampu memetik tiga kemenangan sepanjang musim.

Empoli harus menghadapi ujian berat melawan Napoli yang notabennya pemuncak klasemen Liga Italia. Sebenarnya, modal bagus telah diraih Empoli dalam pertandingan terakhir.

Tim besutan Paolo Zanetti berhasil meraih kemenangan saat laga melawan Sassuolo. Tommaso Baldanzi menyelamatkan Empoli dari kekalahan dengan mencetak gol di menit ke-64.

Beberapa pemain dipastikan absen adalah Lorenzo Tonelli, Koni De Winter, Mattia Destro dan Aberto Gassi. Untuk link live streaming dapat Anda akses di halaman kedua.