Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Jerman: Wolfsburg vs Borussia Dortmund

Selasa, 8 November 2022 23:35 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Fabian Bimmer
Berikut link live streaming Liga Jerman (Bundesliga) yang menyajikan laga seru nan panas antara Wolfsburg vs Borussia Dortmund. Copyright: © REUTERS/Fabian Bimmer
Berikut link live streaming Liga Jerman (Bundesliga) yang menyajikan laga seru nan panas antara Wolfsburg vs Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Liga Jerman (Bundesliga) yang menyajikan laga seru nan panas antara Wolfsburg vs Borussia Dortmund.

Laga Liga Jerman antara Wolfsburg vs Borussia Dortmund ini bakal tersaji pada Rabu (9/11/22) pukul 00.30 WIB.

Wolfsburg sudah jelas bakal menjalani laga sulit melawan Borussia Dortmund di tengah usahanya untuk bisa merangkak naik klasemen Liga Jerman.

Wolfsburg saat ini bertengger di posisi 11 sementara dengan koleksi 17 poin yang didapatkan dari empat kemenangan, lima hasil imbang, dan empat kekalahan dari 13 laga yang sudah dilakoni.

Tentu saja pasukan Niko Kovac ini tetap mengincar poin sempurna demi bisa menaikkan peringkat Die Wolfe lebih tinggi lagi sehingga berkemungkinan masuk ke kompetisi Eropa.

Sementara itu, Dortmund mengusung misi untuk bisa membayangi Bayern Munchen yang kini kembali ke puncak klasemen setelah sempat terseok-seok di beberapa pekan.

Die Borussen kini hanya terpaut tiga angka saja dari Die Roten yang adem ayem di pucuk dengan koleksi 28 poin dari 13 laga.

Tentu saja Jude Bellingham cs mengusung misi wajib menang demi bisa menempel rivalnya tersebut sembari berharap tim lain di peringkat kedua dan ketiga, Freiburg dan Union Berlin, tergelincir.

Berikut link live streaming Liga Jerman yang menyajikan laga seru antara Wolfsburg vs Borussia Dortmund.