Bola Internasional

John Terry dan Alessandro Nesta Segera Berduel di Stadion Patriot, Catat Tanggalnya!

Rabu, 9 November 2022 22:50 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Alex Livesey/Getty Images
John Terry berhasil meraih gelar Liga Champions bersama Chelsea. Copyright: © Alex Livesey/Getty Images
John Terry berhasil meraih gelar Liga Champions bersama Chelsea.

INDOSPORT.COM - Indonesia bakal kedatangan dua pesepak bola legendaris Eropa yang identik dengan klub Chelsea dan AC Milan. Siapa lagi kalau bukan John Terry dan Alessandro Nesta.

Menyambut semarak gelaran akbar sepak bola Piala Dunia di Qatar, Msport mempersembahkan gelaran spektakuler bertajuk Mansion Sport Star Football Challenges.

Dikutip dari laman Instragram Msports, gelaran Mansion Sport Star Football Challenges akan menghadirkan dua legenda yang tentunya sangat familier di telinga penikmat sepak bola. 

Siapa tak kenal John Terry. Legenda hidup Chelsea ini pernah menjabat kapten timnas Inggris. Dia juga sempat memimpin The Blues ke podium juara Liga Champions 2011-2012.

Satu legenda lainnya adalah Alessandro Nesta. Dia merupakan benteng kokoh AC Milan dan timnas Italia yang pernah memenangi dua trofi Liga Champions plus Piala Dunia 2006.

Ada pun event Mansion Sport Star Football Challenges akan berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, pada Sabtu (12/11/22) pukul 17.30 WIB.

Msport menyambut semarak gelaran akbar sepak bola dunia di Qatar. Mereka berharap Mansion Sport Star Football Challenges dapat menggairahkan lagi para pencinta bal-balan Tanah Air, khususnya pemain muda dan pesepak bola wanita.

Dalam gelaran ini, Tim John Terry akan dihuni legenda-legenda sepak bola Tanah Air, di antaranya Sergio van Dijk, Ismed Sofyan dan Raphael Maitimo.

Di sisi lain, Tim Alessandro Nesta tak kalah mentereng karena akan diperkuat Kurniawan Dwi Yulianto, Maman Abdurrahman, dan Bejo Sugiantoro.