Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Real Madrid Ditantang Penakluk Atletico Madrid

Kamis, 10 November 2022 09:35 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol

INDOSPORT.COM – Berikut adalah jadwal pertandingan lanjutan Liga Spanyol (La Liga) 2022-2023. Terdapat laga Real Madrid melawan penakluk Atletico.

Liga Spanyol musim ini telah memasuki pekan yang ke-14 yang diketahui masih menyisakan tiga pertandingan untuk digelar.

Salah satunya adalah laga Real Madrid kontra Cadiz yang tersaji di Stadion Santiago Bernabeu, Jumat (11/11/22) pukul 03.30 WIB.

Pertemuan antara kedua tim tersebut merupakan laga yang sangat penting bagi Real Madrid, mengingat saat ini mereka terpaut 5 angka dari pemuncak klasemen sementara, Barcelona.

Sebelumnya, Barcelona berhasil menang atas tim tuan rumah, Osasuna, dengan skor 1-3. Hal tersebut bisa dilakukan meski El Barca hanya bermain 10 orang.

Sehingga, dalam pertandingan menjamu Cadiz dalam lanjutan Liga Spanyol 2022/23, kemenangan menjadi harga mati bagi Real Madrid.

Namun, hal tersebut bukanlah perkara yang mudah. Pasalnya, lawan yang akan dihadapi dini hari nanti adalah tim yang menaklukan Atletico Madrid.

Mengingat, pada matchday ke-12 Liga Spanyol musim ini, Cadiz mampu mengalahkan pasukan Diego Simeone, dengan skor tipis 3-2.

Selain itu, Real Madrid juga sedang dalam performa yang tidak konsisten dalam lima laga terakhir, karena Los Blancos hanya menang dua kali, imbang sekali, dan sisanya kalah.

Sehingga, laga antara Real Madrid melawan Cadiz diprediksi bakal berlangsung sengit. Masih ada pula pertandingan lain yang menarik untuk disaksikan.