Liga Inggris

Link Live Streaming Piala Liga Inggris: Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur

Kamis, 10 November 2022 02:14 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Paul Childs
Selebrasi Harry Kane pasca mencetak gol di laga Tottenham Hhotspur vs Arsenal (13/05/22). (Foto: Reuters/Paul Childs) Copyright: © Reuters/Paul Childs
Selebrasi Harry Kane pasca mencetak gol di laga Tottenham Hhotspur vs Arsenal (13/05/22). (Foto: Reuters/Paul Childs)

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Piala Liga Inggris (Carabao Cup) antara Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur pada Kamis (10/11/22), pukul 02.45 WIB.

Piala Liga Inggris akan menyajikan pertandingan seru yang mempertemukan Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur di Stadion City Gorund.

Laga berat akan dijalani Nottingham Forest yang akan bersua dengan Tottenham Hotspur. Pasalnya, tim asuhan Antonio Conte merupakan klub papan atas di klasemen Premier League.

Meski telah mengamankan tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Tottenham Hotspur harus mengalami kekalahan dari Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris.

Sementara itu pada laga kali ini, Tottenham Hotspur memang diunggulkan. Tim dengan julukan The Lily Whites ini bertengger di posisi keempat klasemen EPL.

Antonio Conte berpeluang untuk memainkan Kulusevski dan Richarlison yang baru sembuh dari cedera. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh asisten pelatih Cristian Stellini.

Kendati demikian, Kulusevski dan Richarlison belum tentu akan bermain pada laga kali ini. Mereka masih ditinjau jelang kick-off pada tengah malam ini.

Sementara itu, Nottingham Forest akan melakoni laga berat dengan menghadapi klub sekuat Tottenham Hotspur. Pasalnya dalam klasemen Liga Inggris, tim asuhan Steve Cooper berada di posisi ke-14.

Tim dengan julukan The Tricky Trees percaya diri dapat mengimbangi permainan dari Harry Kane dkk. Dalam pertemuan terakhir, Nottingham bermain imbang kontra Brentford.

Secara head to head, Tottenham Hotspur lebih unggul dengan empat kemenangan dalam lima pertandingan terakhir. Link live streaming dapat Anda akses di halaman kedua.