Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester City vs Brentford

Sabtu, 12 November 2022 18:34 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Inggris (Premier League) antara Manchester City vs Brentford pada Sabtu (12/11/22) pukul 19.30 WIB di Etihad Stadium. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Inggris (Premier League) antara Manchester City vs Brentford pada Sabtu (12/11/22) pukul 19.30 WIB di Etihad Stadium.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Liga Inggris (Premier League) antara Manchester City vs Brentford pada Sabtu (12/11/22) pukul 19.30 WIB di Etihad Stadium.

Matchday pekan ke-16 Liga Inggris sebelum jeda Piala Dunia 2022 antara Manchester City vs Brentford diprediksi akan berjalan menarik. Pasalnya kedua tim butuh poin penuh untuk misi berbeda.

Tim tuan rumah Manchester City tentunya sedang menggebu untuk memetik poin penuh demi bisa menggeser Arsenal di puncak klasemen Premier League.

Saat ini, pasukan Pep Guardiola tersebut sedang berada di posisi kedua dengan raihan 32 poin, dan hanya berselisih dua poin dari Arsenal.

Jika meraih poin penuh kembali, tentunya ini akan merangkai raihan impresif Manchester City yang tidak pernah kalah dalam enam laga terakhir di semua ajang.

Sementara Brentford juga harus segera memetik poin penuh demi mengakhiri rentetan hasil minor dalam empat laga terakhir di Liga Inggris musim ini.

Hasil buruk dalam empat laga terakhir tersebut, membuat Brentford harus tertahan di posisi ke-11 klasemen Liga Inggris 2022-2023.

Tren penampilan yang bertolak belakang tersebut, membuat Manchester City lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan dalam pertandingan Liga Inggris malam hari nanti.

Lagipula jika melihat rekor head to head, Manchester City juga selalu meraih kemenangan dalam dua pertemuan perdananya di musim lalu atas Brentford.

Meski demikian, selalu ada kemungkinan bagi Brentford untuk memberi luka bagi Manchster City di kandang sendiri. Link live streaming Liga Inggris Manchester City vs Brentford, ada di halaman kedua.