Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Fulham vs Manchester United

Minggu, 13 November 2022 22:30 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Inggris (Premier League) yang menyajikan laga seru nan panas antara Fulham vs Manchester United. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Inggris (Premier League) yang menyajikan laga seru nan panas antara Fulham vs Manchester United.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Liga Inggris (Premier League) yang menyajikan laga seru nan panas antara Fulham vs Manchester United.

Laga Liga Inggris antara Fulham vs Manchester United ini bakal dilaksanakan pada Minggu (13/11/2022) pukul 23:30 WIB.

Manchester United mempunyai satu kesempatan terakhir untuk bisa bangkit di laga Liga Inggris sebelum Piala Dunia 2022 dimulai beberapa hari ke depan.

Setan Merah sebelumnya digebuk Aston Villa, yang ditukangi pelatih anyar bernama Unai Emery, dengan skor 3-1 di partai Liga Inggris terakhir.

Kekalahan tersebut membuat Manchester United masih bertengger di peringkat kelima, terpaut satu angka saja dari Liverpool di peringkat keenam dan enam poin dari Tottenham Hotspur di peringkat keempat.

Di sisi lain, Fulham baru saja memberikan perlawanan yang patut diacungi jempol kala bentrok melawan Manchester City.

Aleksandar Mitrovic cs membuat The Citizens keteteran sebelumnya kendatipun pada akhirnya Fulham kalah 2-1 melalui gol penalti Erling Haaland saat injury time.

Dengan demikian, Fulham kini bertengger di peringkat kesembilan dengan koleksi 19 poin dan tentunya memperlukan poin sempurna untuk menaikkan peringkatnya, demikian pula dengan Manchester United.

Tertarik bagaimana berjalannya laga Liga Inggris antara Fulham vs Manchester United? Berikut link live streaming-nya.