Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Atalanta vs Inter Milan

Minggu, 13 November 2022 17:38 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Italia (Serie A) antara Atalanta vs Inter Milan pada Minggu (13/11/22), pukul 18.30 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Italia (Serie A) antara Atalanta vs Inter Milan pada Minggu (13/11/22), pukul 18.30 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Liga Italia (Serie A) antara Atalanta vs Inter Milan pada Minggu (13/11/22), pukul 18.30 WIB.

Pertandingan pekan ke-15 Serie A akan menyuguhkan duel sengit antara Atalanta vs Inter Milan yang akan digelar di Stadion Gewiss, Italia.

Inter Milan diprediksi akan bermain dengan semangat yang membara dalam laga kali ini untuk membidik posisi empat besar klasemen Liga Italia.

Tim besutan Simone Inzaghi berhasil meraup 27 poin dari 14 laga. Performa Nerazzuri dalam musim ini terbilang tidak terlalu bagu, Inter Milan mampu meraih sembilan kemenangan dan lima kekalahan.

Pada pertandingan terakhir, Inter Milan menang besar dengan skor 6-1 atas Bologna. Setelah sebelumnya dihajar habis-habisan oleh Juventus.

Simone Inzaghi patut waspada karena pemain andalannya Romelo Lukaku harus absen dalam laga kali ini dikarenakan cedera yang dialaminya.

Sementara itu, Atalanta memiliki misi untuk mengalahkan Inter Milan dalam pertandingan kali ini. Kesamaan poin keduanya membuat tim asuahan Gian Piero Gasperini harus bekerja ekstra.

Jika dapat memenangkan laga kali ini, Atalanta dapat melonjak ke posisi empat besar. Oleh sebab itu, perebutan posisi ke-4 klasemen akan menjadi tontonan yang menarik.

Beberapa pemain Atalanta yang dipastikan absen adalah Davide Zappacosta dan Luis Muriel. Sementara itu, absennya Romelo Lukaku bisa menjadi kesempatan emas bagi Gian Piero Gasperini.

Oleh sebab itu, kedua tim memiliki kans yang sama untuk memenangkan laga kali ini. Anda dapat mengakses link live streaming di halaman kedua.