Piala Dunia 2022

Prediksi Negara yang Lolos Grup C Piala Dunia 2022: Argentina Gak Ada Obat!

Minggu, 13 November 2022 20:42 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Piala Dunia 2022 Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Piala Dunia 2022

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi negara yang bakal lolos dari grup C Piala Dunia 2022 yang berisikan Argentina, Arab Saudi, Meksiko, dan Polandia.

Dalam waktu sepekan lagi Piala Dunia 2022 akan bergulir, di mana 32 kontestan akan bersaing memperebutkan gelar juara.

32 kontestan dari berbagai wilayah ini nantinya akan bersaing terlebih dulu di babak grup Piala Dunia 2022. Total ada delapan grup yang akan berisikan masing-masing empat negara.

Dari delapan grup yang ada tersebut, grup C akan menjadi salah satu grup yang menjadi pusat perhatian seluruh penikmat sepak bola dunia.

Pasalnya grup C ini berisikan negara-negara kuat dari wilayah-wilayahnya, yakni Argentina dari CONMEBOL, Arab Saudi dari AFC, Meksiko dari CONCACAF, dan Polandia dari UEFA.

Argentina merupakan salah satu tim kuat dengan sejarah hebat di kancah sepak bola. Sedangkan Arab Saudi pun dikenal sebagai tim kuat dari zona Asia.

Lalu Meksiko bisa dikatakan sebagai raja dari zona CONCACAF, sedangkan Polandia merupakan tim kuda hitam di sepak bola Eropa.

Karena berisikan tim-tim kuat, grup C pun akan menjadi salah satu grup yang banyak ditonton di Piala Dunia 2022 ini, baik secara langsung maupun lewat layar kaca.

Namun tim-tim kuat ini harus bersaing memperebutkan dua tiket untuk melaju ke babak 16 besar dan bersaing di babak gugur demi memperebutkan trofi Piala Dunia 2022.

Dari empat tim tersebut, negara mana saja yang punya peluang besar untuk lolos dari grup C dan melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2022? Berikut ulasan INDOSPORT.