Bursa Transfer

Xavi Hernandez Mulai Bergerak, 3 Gelandang Ini Jadi Sasaran Barcelona

Sabtu, 19 November 2022 22:56 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Website Barcelona
Pagelaran Piala Dunia 2022 menjadi kesempatan terbaik bagi Xavi Hernandez untuk memantau gelandang terbaik untuk didatangkan ke Barcelona. Copyright: © Website Barcelona
Pagelaran Piala Dunia 2022 menjadi kesempatan terbaik bagi Xavi Hernandez untuk memantau gelandang terbaik untuk didatangkan ke Barcelona.

INDOSPORT.COM – Pagelaran Piala Dunia 2022 menjadi kesempatan terbaik bagi Xavi Hernandez untuk memantau gelandang terbaik untuk didatangkan ke Barcelona.

Sebagaimana diketahui, Piala Dunia 2022 di Qatar akan bergulir hanya dalam hitungan jam lagi. Sejumlah klub tentu turut aktif untuk menyaksikan performa dari sejumlah pemain incarannya.

Piala Dunia merupakan kesempatan yang sangat tepat untuk mengamati sejumlah pemain dalam beradaptasi di lingkungan berbeda.

Setiap pemain yang bergabung dengan tim nasional mereka masing-masing telah dituntut untuk bermain dengan pendekatan berbeda.

Berdasarkan hal tersebut, membuat juru taktik Barcelona Xavi Hernandez tidak ingin ketinggalan untuk mencari dan menemukan pemain yang akan didatangkan ke Camp Nou.

Dalam beberapa waktu terakhir, tim yang dikenal dengan julukan Blaugrana itu memang santer dikabarkan sedang mencari sosok gelandang baru.

Sergio Busquets memang masih menjadi andalan Xavi di lini tengah, tetapi kapten Barcelona itu mulai mengalami penurunan performa karena usia.

Franck Kessie juga turut dirumorkan ingin kembali ke AC Milan, karena gagal mendapatkan performa terbaiknya dan justru diterpa cedera.

Andai kedua pemain tersebut akan pergi, Barcelona hanya memiliki Pedri, Gavi, Pablo Torre dan Frenkie de Jong.

Oleh karena itu, untuk mengurasi risiko dari krisis gelandang, Barcelona akan mencari sosok pemain baru dengan memantau situasi Piala Dunia 2022 di Qatar.