Liga Italia

Cody Gakpo Datang, 4 Pemain Bakal Jadi DItendang AC Milan ke Klub Lain

Selasa, 22 November 2022 19:27 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Photo Prestige/Soccrates/Getty Images
Cody Gakpo Copyright: © Photo Prestige/Soccrates/Getty Images
Cody Gakpo

INDOSPORT.COM – Pemain timnas Belanda, Cody Gakpo disebut akan hengkang ke klub Liga Italia, AC Milan di bursa transfer Januari 2023. Berikut 4 pemain yang akan terdampak.

AC Milan dikabarkan akan merekrut satu penyerang baru di bursa transfer Januari 2023, mengingat Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic yang semakin menua.

Nama yang masuk dalam daftar belanja AC Milan adalah penyerang timnas Belanda, Cody Gakpo yang belakangan menjadi buah bibir.

Cody Gakpo sendiri mampu menjadi penyerang hebat bersama dengan PSV Eindhoven, meskipun posisi awalnya merupakan pemain sayap.

Namun demikian, penyerang 23 tahun ini bisa juga mengisi posisi sayap kanan dan sayap kiri, selain juga moncer sebagai penyerang.

Catatan golnya pun cukup mentereng dengan 14 gol dan 17 assist dari 24 pertandingan bersama dengan PSV Eindhoven di Liga Belanda dan Liga Champions.

Namun demikian, Cody Gakpo dikabarkan akan hengkang ke AC Milan yang kabarnya ingin mencari penyerang baru.

Tentu saja, ada pemain-pemain yang akan terdampak jika Cody Gakpo bergabung ke AC Milan, mengingat ada posisi yang harus diisi.

Pasalnya, Gakpo mampu mengisi berbagai macam posisi, sehingga akan membuat pemain-pemain lini depan harus khawatir.

Berikut merupakan 4 pemain AC Milan yang terdampak jika Cody Gakpo hengkang dari PSV Eindhoven di bursa transfer Januari 2023 nanti.