Piala Dunia 2022

Prediksi Piala Dunia 2022 Jerman vs Jepang: Menanti Kejutan Tim Samurai Biru

Selasa, 22 November 2022 15:55 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Jerman vs Jepang (Piala Dunia Qatar 2022). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Jerman vs Jepang (Piala Dunia Qatar 2022).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi Piala Dunia 2022 Grup E yang akan mempertemukan Jerman vs Jepang, Rabu (23/11/22) malam hari WIB.

Sebagaimana diketahui bahwa pertandingan penyisihan Grup E Piala Dunia 2022 antara Jerman vs Jepang bakal berlangsung di Stadion Internasional Khalifa, Qatar.

Di atas kertas, tim yang dikenal dengan julukan Die Mannschaft ini jauh lebih difavoritkan ketimbang Jepang.

Pasalnya, Jerman memiliki catatan mentereng setelah mengoleksi gelar juara Piala Dunia sebanyak empat kali pada, 2014, 1990, 1974 dan 1954.

Selain itu, mereka turut sukses mengemas tiga gelar di Kejuaraan Eropa dan sekali di Piala Konfederasi.

Dari sisi pemain, Jerman juga memiliki bintang-bintang yang bermain di klub top Eropa seperti, Thomas Muller, Manuel Neuer, hingga Joshua Kimmich.

Bahkan, beberapa pemain muda seperti, Jamal Musiala, Nico Schlotterbeck, Karim Adeyemi, hingga Youssoufa Moukoko bakal tampil di Piala Dunia 2022.

Dengan pemain yang dimilikinya itu, wajar jika Jerman lebih diunggulkan. Tetapi, tidak menutup kemungkinan bahwa Jepang juga bisa memberikan kejutan.

Pasalnya, sejumlah pemain mereka seperti, Takumi Minamino, Takehiro Tomiyasu, hingga Daichi Kamada merupakan andalan di klub mereka masing-masing.

Berdasarkan dengan hal tersebut, berikut INDOSPORT akan mengulas prediksi pertandingan penyisihan Grup E Piala Dunia 2022 antara Jerman vs Jepang.