Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Ronaldo Gabung Madrid, AC Milan Gagal Gaet Bintang Spanyol

Selasa, 22 November 2022 07:37 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Peter Powell
Sederet rumor bursa transfer terjadi hari kemarin, mulai dari Cristiano Ronaldo yang bakal gabung Real Madrid hingga AC Milan gagal dapatkan incarannya. Copyright: © Reuters/Peter Powell
Sederet rumor bursa transfer terjadi hari kemarin, mulai dari Cristiano Ronaldo yang bakal gabung Real Madrid hingga AC Milan gagal dapatkan incarannya.

INDOSPORT.COM – Sederet rumor bursa transfer terjadi sepanjang hari kemarin, mulai dari Cristiano Ronaldo yang bakal gabung Real Madrid hingga AC Milan gagal dapatkan bintang incarannya.

Di tengah rehatnya kompetisi Eropa, sejumlah tim mulai banyak melakukan pergerakan untuk mendapatkan tanda tangan pemain baru di bursa transfer bulan Januari nanti.

Tak hanya merekrut pemain baru, beberapa klub juga disebut siap cuci gudang demi menyegarkan skuad mereka sekaligus menjaga asa untuk jadi juara musim ini.

Salah satunya adalah Inter Milan. Klub Liga Italia tersebut kabarnya siap melepas beberapa pemain yang dianggap kurang berkontribusi sepanjang paruh pertama Serie A.

Inter Milan sendiri memang tampil kurang optimal sejauh ini. Bahkan, Nerazzurri sudah menelan lima kekalahan dari 15 pertandingan yang mereka jalani di Liga Italia.

Hasil tersebut membuat La Beneamata tertahan di urutan urutan lima dengan koleksi 30 poin. Inter Milan juga masih berjarak 11 angka dari Napoli yang sampai sekarang kokoh di puncak.

Demi menjaga asa juara, Inter Milan dikabarkan bakal mendatangkan sejumlah pemain baru untuk menambal celah yang ada di skuad mereka saat ini.

Namun sebelum memboyong pemain baru, manajemen juga akan melepas sejumlah bintang yang dianggap tidak berikan kontribusi.

Selain hanya jadi pemanas bangku cadangan, kehadiran pemain tersebut juga bakal membebani pengeluaran klub dari segi gaji dan berpotensi menghambat proses perekrutan bintang baru.

Tiga pemain Inter Milan yang berpotensi besar dilepas nanti adalah Roberto Gagliardini, Joaquin Correa serta Robin Gosens.

Tak cuma Inter Milan, beberapa klub top Eropa lain juga dikabarkan bakal memboyong dan melepas pemain mereka di bursa transfer nanti.

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT coba merangkum deretan rekap rumor bursa transfer yang terjadi hingga Selasa (22/11/22):