Piala Dunia 2022

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Prancis vs Australia

Rabu, 23 November 2022 01:05 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan penyisihan Grup D Piala Dunia 2022 yang akan mempertemukan Prancis vs Australia, Rabu (23/11/22) dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan penyisihan Grup D Piala Dunia 2022 yang akan mempertemukan Prancis vs Australia, Rabu (23/11/22) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Piala Dunia 2022 Grup D yang mempertemukan Prancis vs Australia, Rabu (23/11/22) dini hari WIB.

Sebagaimana diketahui, pertandingan penyisihan Grup D Piala Dunia 2022 Prancis vs Australia bakal digelar di Stadion Al Janoub, Qatar.

Pertandingan yang akan mempertemukan Prancis vs Australia bakal menjadi laga yang berat sebelah karena absennya sejumlah pemain andalan Didier Deschamps.

Baru-baru ini striker veteran Karim Benzema justru mengalami cedera tepat sehari sebelum Piala Dunia 2022 Qatar di buka.

Benzema dilaporkan mengalami robekan pada paha kirinya dan kelebihan otot, sehingga harus meninggalkan sesi latihan lebih awal.

Sebelum itu, Christopher Nkunku turut melewatkan Piala Dunia 2022 di Qatar karena mengalami cedera ketika melakukan sesi latihan.

Kecelakaan horor yang melibatkan gelandang muda Real Madrid, Edouard Camavinga tanpa disengaja justru mengakhiri perjalanan Nkunku di Piala Dunia lebih awal.

Sedangkan N’golo Kante, Presnel Kimpembe, dan Paul Pogba merupakan daftar pemain bintang yang tak dimasukkan dalam skuad Prancis karena cedera.

Sementara Australia justru diperkirakan bisa tampil dengan optimal karena sejumlah pemain veteran seperti, Mathew Ryan, Mathew Leckie, hingga Awer Mabil turut terlibat di Piala Dunia 2022.

Oleh karena itu, dari segi pengalaman Australia lebih diunggulkan. Tetapi, Prancis masih memiliki sejumlah pemain lain yang berbahaya.