Piala Dunia 2022

Skuad Mentereng, Playmaker Madura United Optimis Brasil Bakal Juara Piala Dunia 2022

Rabu, 23 November 2022 05:38 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Subhan Wirawan
© MO Madura United
Gelandang asing Liga 1 Indonesia, Hugo Gomes Dos Santos turut memberi tanggapan atas peta persaingan juara pada Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar. Copyright: © MO Madura United
Gelandang asing Liga 1 Indonesia, Hugo Gomes Dos Santos turut memberi tanggapan atas peta persaingan juara pada Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar.

INDOSPORT.COM - Gelandang asing Liga 1 Indonesia, Hugo Gomes Dos Santos turut memberi tanggapan atas peta persaingan juara pada gelaran Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar.

Playmaker yang bermain di Madura United itu tentu saja menjagokan negaranya, yakni Brasil dalam persaingan jalur juara di Piala Dunia 2022 kali ini.

Pemain yang akrab disapa Jaja itu jelas punya alasan kuat dalam persepsinya menjagokan tim Negeri Samba untuk meraih prestasi tinggi di Piala Dunia.

"Secara teknis dan mental, Brasil datang ke Piala Dunia jauh lebih matang. Secara permainan, mereka memiliki variasi taktik sangat baik," ucap Jaja.

Ditambah lagi, Brasil dianugerahi dengan deretan pemain berkelas sensasional pada setiap lininya. Nyaris tak ada pemain tidak bernama besar di skuat mereka.

"Ada satu poin kuat dari daftar pemain yang dipilih. Tite (pelatih tim) telah mengenal mereka semua dengan baik dalam segala hal," beber Jaja.

Lantas, siapa pemain yang menurut Jaja bakal menjadi rising star untuk tim peraih trofi Piala Dunia 4 kali tersebut?

"Brasil tiba dengan beberapa pemain yang tengah jadi sorotan pada turnamen ini," beber eks anggota Timnas Brasil U-17 tersebut.

"Neymar, Vinicius dan lainnya, berada di level tertinggi. Tentu bukam kejutan jika Brasil menjadi favorit juara," tambah dia.

Ya, Neymar tengah menjadi andalan utama dari Paris Saint Germain. Sedangkan Vinicius juga mendapat sorotan bersama Real Madrid di Spanyol.