In-depth

3 Klub Ternama Arab Saudi yang Bisa Tampung Cristiano Ronaldo dari Manchester United

Kamis, 24 November 2022 23:24 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Carl Recine
Cristiano Ronaldo sebentar lagi bakal sah tinggalkan Manchester United. Foto: Reuters/Carl Recine. Copyright: © Reuters/Carl Recine
Cristiano Ronaldo sebentar lagi bakal sah tinggalkan Manchester United. Foto: Reuters/Carl Recine.

INDOSPORT.COM - Kepergian Cristiano Ronaldo dari Manchester United turut membuka pintu bagi klub-klub Arab Saudi untuk meminangnya.

Apalagi sebelum ini, megabintang Timnas Portugal tersebut sudah pernah dikaitkan dengan potensi kepindahan ke Liga Arab.

Seperti diketahui, hubungan antara CR7 dan Manchester United memang terlihat memburuk dalam beberapa waktu terakhir.

Bukan sekali dua kali sang pemain menunjukkan isi hatinya yang kini sudah berubah terhadap Setan Merah.

Situasi pun makin memburuk setelah klub mendatangkan Erik ten Hag dari Ajax, yang membuat rasa tidak betah CR7 makin menjadi-jadi.

Hingga akhirnya, secara blak-blakan sang pemain mengungkap borok yang selama ini ia pendam di Manchester United melalui sebuah sesi wawancara bersama Piers Morgan.

Tidak lama setelah wawancara kontroversial tersebut, Manchester United pun mengumukan berpisah jalan dengan pemain yang pernah mereka besarkan bersama Sir Alex Ferguson itu.

Tidak ayal, publik pun mulai bertanya-tanya, ke mana kiranya Cristiano Ronaldo akan berlabuh setelah ini.

Mengingat, tidak sembarang klub yang mampu menampung nama besar dan popularitasnya sebagai megabintang sepak bola - terlebih lagi jika bicara soal nominal bayaran.

Chelsea pun disebut-sebut sebagai calon pelabuhan tersebut. Akan tetapi, klub-klub Arab Saudi juga berpotensi besar menggondol Cristiano Ronaldo setelah nanti resmi pergi dari Manchester United.