5 Hadiah Fantastis untuk Tim Sepak Bola: Pangeran Arab Bagi-bagi Rolls Royce

Kamis, 24 November 2022 12:52 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Carl Recine
Pemain Argentina Cristian Romero saat berebut bola dengan pemain Arab Saudi Saleh Al-Shehri di Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Carl Recine) Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Pemain Argentina Cristian Romero saat berebut bola dengan pemain Arab Saudi Saleh Al-Shehri di Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Carl Recine)

INDOSPORT.COM - Berikut adalah lima hadiah fantastis yang diberikan kepada tim sepak bola, termasuk Pangeran Arab yang membagikan mobil mewah Rolls Royce.

Prestasi sebuah tim kerap kali dihargai sangat mahal, apalagi tim yang awalnya berstatus sebagai underdog, kemudian mereka bisa menaklukkan tim hebat. 

Tak heran, sejumlah pesepak bola dunia juga memiliki dompet tebal dengan nominal yang fantastis, bahkan tak sungkan merogoh kocek lumayan untuk hadiah timnya.

Berikut INDOSPORT merangkum lima hadiah fantastis yang diberikan kepada sebuah skuat sepak bola, entah diberikan oleh pemerintah atau oleh rekan satu tim.

Pangeran Arab - Mobil Rolls Royce Phantom

Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman Al Saud (MbS), dikabarkan memberi hadiah mewah kepada seluruh pemain Arab Saudi atas kemenangan melawan Argentina.

Sebagaimana diketahui, Arab Saudi sukses menjegal salah satu kandidat juara di Piala Dunia 2022, yakni Argentina, dalam babak penyisihan Grup C, Selasa (22/11/22) lalu.

Sempat tertinggal 0-1 pada babak pertama, Arab Saudi berhasil comeback dan menang 2-1 pada babak kedua, lewat gol Saleh Al-Shehri (48') dan Salem Al Dawsari (53').

Pencapaian impresif skuad asuhan Herve Renard di Piala Dunia 2022 Qatar langsung diganjar apresiasi dari Kerajaan Arab Saudi.

Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman Al Saud, dikabarkan memberikan hadiah mobil Rolls Royce Phantom kepada setiap penggawa Arab Saudi di Piala Dunia.