Piala Dunia 2022

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Uruguay vs Korea Selatan

Kamis, 24 November 2022 19:01 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Uruguay vs Korea Selatan (Piala Dunia Qatar 2022). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Uruguay vs Korea Selatan (Piala Dunia Qatar 2022).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Piala Dunia 2022 antara Uruguay vs Korea Selatan pada hari Kamis (24/11/22) pukul 20.00 WIB.

Salah satu perwakilan Amerika Latin, Uruguay akan menjalani laga perdana di penyisihan Grup H Piala Dunia 2022 dengan menghadapi tim asal Asia, Korea Selatan di Education City Stadium.

Pertandingan kali ini bisa saja jadi sulit bagi Uruguay, mengingat Korea Selatan sebenarnya bukanlah tim sembarangan.

Bagaimana tidak, Timnas Korea Selatan mengandalkan beberapa pemain yang bisa dibilang tengah moncer di kompetisi Eropa.

Sebut saja ada Kim Min-jae yang menjadi andalan Napoli dan Son Heung-min yang belakangan bersinar bersama Tottenham Hotspur.

Namun, Uruguay sendiri juga tak bisa diremehkan begitu saja karena merupakan salah satu tim kuat di Amerika Latin dengan sudah meraih dua kali gelar juara Piala Dunia

Selain itu, materi pemain Uruguay yang dibawa ke Qatar adalah beberapa pemain lama, meskipun ada beberapa muka baru yang dipanggil oleh Diego Alonso selaku pelatih di PIala Dunia 2022 ini.

Ada penyerang muda Machester United, Facundo Pellistri dan Darwin Nunez yang belakangan jadi andalan Liverpool di kancah Liga Inggris.

Selain itu, ada lagi wajah-wajah lawas yang masih menghiasi skuad La Celeste seperti Edinson Cavani, Diego Godin, Martin Caceres, dan Luis Suarez.