Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022: Portugal vs Ghana, Pelatih The Black Star Akui Tak Peduli dengan Cristiano Ronaldo

Kamis, 24 November 2022 22:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jelang pertandingan antara Portugal vs Ghana dalam Grup E Piala Dunia 2022, pelatih The Black Star yakni Otto Addo akui tidak peduli dengan Cristiano Ronaldo. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jelang pertandingan antara Portugal vs Ghana dalam Grup E Piala Dunia 2022, pelatih The Black Star yakni Otto Addo akui tidak peduli dengan Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Jelang pertandingan antara Portugal vs Ghana dalam Grup E Piala Dunia 2022, pelatih The Black Star yakni Otto Addo akui tidak peduli dengan Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui, Ghana akan melawan Portugal dalam pertandingan pekan pertama Grup E Piala Dunia 2022 di Qatar.

Pertandingan yang mempertemukan Portugal menghadapi Ghana tersaji di Stadion 975 Ad Doha, Kamis (24/11/22) pukul 23.00 WIB.

Fernando Santos, kali ini kembali memanggil nama pemain bintang, Cristiano Ronaldo, dalam daftar skuat Timnas Portugal.

Namun, pelatih Timnas Ghana, Otto Addo menyatakan bahwa, Cristiano Ronaldo tidak akan menjadi gangguan bagi Ghana.

Melansir dari Indian Express, Addo mengatakan jika Ronaldo bukan merupakan ancaman bagi tim yang berjuluk The Black Star tersebut.

Bahkan, Otto Ado, memaklumi bahwasannya seluruh tim yang turut berpartisipasi dalam ajang Piala Dunia 2022 ingin menang.

“Saya tidak tahu dan sejujurnya saya tidak peduli. Itu bukan masalah kami dan saya pikir itu bukan masalah besar. Semua orang ingin menang,” ujar Otto Addo.

Selain itu, pelatih berusia 47 tahun tersebut, mengaku senang Ghana bisa turut berpartisipasi dalam perhelatan terakbar yang digelar 4 tahun sekali.

Kendati demikian, Otto Addo justru menganggap jika turut sertanya Ghana dalam gelaran Piala Dunia 2022, hanya sebagai bonus.