Liga Inggris

Singgung Kepergian Cristiano Ronaldo dari Manchester United, Ferdinand Jilat Ludah Sendiri

Kamis, 24 November 2022 06:55 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Craig Brough
Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, menjilat ludahnya sendiri, terkait dengan kepergian Cristiano Ronaldo dari Old Trafford. Foto: REUTERS/Craig Brough. Copyright: © REUTERS/Craig Brough
Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, menjilat ludahnya sendiri, terkait dengan kepergian Cristiano Ronaldo dari Old Trafford. Foto: REUTERS/Craig Brough.

INDOSPORT.COM – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, menjilat ludahnya sendiri, terkait dengan kepergian Cristiano Ronaldo dari Old Trafford.

Pasalnya, Rio Ferdinand juga tidak bisa berbuat banyak untuk mempertahankan sang mega bintang, Cristiano Ronaldo, di kota pelabuhan.

Selain itu, Rio Ferdinand juga menyebutkan jika situasi yang dialami antara Cristiano Ronaldo dengan Manchester United sebagai bom waktu.

Melansir dari BBC, Ferdinand mengatakan bahwa ada detalil yang tidak dilakukan oleh kedua belah pihak, pada saat tanda kontrak Agustus lalu.

Selain itu, eks bek tangguh The Red Devils tersebut tidak hanya menngkritik Manchester United, tetapi juga bersikap kritis terhadap Ronaldo.

Meski Rio Ferdinand juga tidak dapat memungkiri bahwa pemain asal Portugal tersebut merasa tertekan di Manchester United.

Namun, dirinya juga menanganggap ada hal yang tidak dilakukan pada detail kesepakatan yang ditandangani oleh CR7 dengan Manchester United.

“Ketika dia menyebutkan pada bulan Agustus dia akan mengungkapkan beberapa detail di balik layar, ini hampir seperti bom waktu,” beber Rio Ferdinand.

“Saya pikir dia merasa terpojok, dalam pikirannya sendiri, dan dia melakukan apa yang dia lakukan [wawancara] untuk mendapatkan hasil ini,”

Pernyataan tersebut sangat berbeda dengan apa yang diungkapkan oleh Rio Ferdinand sebelum Cristiano Ronaldo pergi meninggalkan Manchester United.