Piala Dunia 2022

Tonton Langsung Piala Dunia 2022, Pemilik Chelsea Diam-diam Dekati 3 Pemain Muda Ini

Kamis, 24 November 2022 18:50 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS-Tony Obrien
Todd Boehly, pemilik baru Chelsea. Foto: REUTERS-Tony Obrien Copyright: © REUTERS-Tony Obrien
Todd Boehly, pemilik baru Chelsea. Foto: REUTERS-Tony Obrien

INDOSPORT.COM – Pemilik Chelsea, Todd Boehly, tampak hadir di Piala Dunia 2022. Dalam kehadirannya ini, ia diam-diam mendekati tiga pemain muda ini.

Sama seperti penikmat sepak bola lainnya, Todd Boehly selaku pimpinan konsorsium pemilik Chelsea juga tak ingin ketinggalan menikmati gelaran Piala Dunia 2022.

Dilaporkan oleh The Telegraph, pengusaha asal Amerika Serikat itu bahkan rela meluangkan waktunya untuk datang ke Qatar selaku tuan rumah penyelenggaraan event empat tahunan itu.

Disebutkan kedatangannya tak hanya sekadar menikmati sajian sepak bola antar negara-negara terbaik ataupun mendukung negaranya, Amerika Serikat, di Piala Dunia 2022.

Nyatanya kedatangannya ke Piala Dunia 2022 di Qatar untuk kepentingan Chelsea, klub yang baru saja dimilikinya pasca akuisisi pada Mei lalu dari tangan Roman Abramovich.

Dilaporkan bahwa Todd Boehly datang ke Piala Dunia 2022 untuk melihat penampilan para pemain-pemain terbaik yang bisa dibawanya ke Chelsea.

Pasalnya, saat ini Chelsea berada di masa transisi dan membutuhkan para pemain anyar untuk memudahkan proses transisi tersebut.

Sejauh ini, ia telah menyaksikan beberapa laga di Piala Dunia 2022 dan dilaporkan sudah menargetkan beberapa nama yang akan dibawanya ke Chelsea.

Para pemain yang akan dibawanya itu utamanya adalah para pemain muda, demi memudahkan rencananya membangun Chelsea dengan pemain muda bertalenta yang bisa menjadi masa depan klub.

Setidaknya ada tiga pemain muda yang sudah masuk kantong dan akan didatangkan Todd Boehly saat bursa transfer resmi dibuka. Siapa saja mereka?