Piala Dunia 2022

Turuti Permintaan Lionel Messi, 4 Pemain Ini Akan Jadi Starter Saat Argentina Lawan Meksiko

Kamis, 24 November 2022 20:49 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Amr Alfiky
Aksi Lionel Messi di laga uji coba jelang Piala Dunia 2022 antara UEA vs Argentina (REUTERS/Amr Alfiky) Copyright: © REUTERS/Amr Alfiky
Aksi Lionel Messi di laga uji coba jelang Piala Dunia 2022 antara UEA vs Argentina (REUTERS/Amr Alfiky)

INDOSPORT.COM – Argentina dilaporkan akan melakukan rotasi pemain saat melawan Meksiko di laga lanjutan Piala Dunia 2022 atas dorongan Lionel Messi.

Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni bakal merotasi pemainnya saat berhadapan dengan Meksiko di laga kedua Grup C Piala Dunia 2022, Minggu (27/11/22).

Argentina pada laga perdananya di babak penyisihan Grup C yang lalu harus menelan pil pahit setelah kalah dari Arab Saudi dengan skor, 1-2.

Padahal, Argentina begitu diunggulkan dalam duel melawan Arab Saudi saat itu. Kini atas hasil tersebut keraguan akan peluang La Albiceleste meraih gelar pun mulai memudar.

Namun, melansir dari Sportbible, Lionel Messi dan kawan-kawan akan bertekad untuk bangkit di dua laga tersisa Grup C Piala Dunia 2022.

Pemain Paris Saint-Germain tersebut memberi janji akan membawa kemenangan bagi Argentina saat berhadapan melawan Meksiko dan Polandia nanti.

"Tidak ada alasan. Kami akan lebih bersatu ketimbang sebelumnya. Tim ini kuat dan kami telah menunjukkannya,” kata Lionel Messi seusai laga Argentina vs Arab Saudi, dilansir dari Sportbible.

"Kami harus kembali ke siapa kita sebenarnya. Kami akan fokus memikirkan apa yang akan datang,” tambah mantan pemain Barcelona tersebut.

Melihat dorongan dari Lionel Messi tersebut, Lionel Scaloni dikabarkan akan melakukan perubahan pemain. Empat pemain dikabarkan bakal dirotasi Scaloni atas dorongan dari Messi tersebut.

Lantas, siapa sajakah para pemain yang akan diturunkan Lionel Scaloni di laga Argentina selanjutnya? Berikut ulasannya.